Bukan Mencuri Uang, Bocah 8 Tahun Ini Disiram Air Panas oleh Ayahnya Hanya Karena Habiskan Makanan

Hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian, ayah dari empat anak itu menyiram anaknya yang berumur 8 tahun karena menghabiskan makanan

Bukan Mencuri Uang, Bocah 8 Tahun Ini Disiram Air Panas oleh Ayahnya Hanya Karena Habiskan Makanan
net
Kekerasan terhadap anak. Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, AIR HITAM - Entah apa yang ada dalam benak pria ini, hanya gara-gara karena makanan di rumah habis, ia tega menyiram anaknya yang masih kecil dengan air panas.

Kejadiannya di Flat Kampung Melayu, Air Hitam, Malaysia ini kini menjadi perhatian karena tindakan pria ini terhadap anak-anaknya.

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian di wilayah Trimur Laut.

Baca: Walaupun Berduri Ternyata Kaktus Banyak Dimakan

Baca: Benarkah Kai EXO dan Jennie Blackpink Pacaran? Ini Pernyataan Agensi Kedua Penyanyi

Baca: Ditemukan Terluka di TPU, Anggota Polresta Depok Bripka Matheus Tewas Karena Luka Tembak di Kepala

Baca: TRANSFER LIGA 1 - Persija Jakarta Beri Isyarat Akan Rekrut Pemain Naturalisasi, Siapa Kah Dia?

Hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian seperti dikutip dari mstar online, ayah dari empat anak itu menyiram anaknya yang berumur 8 tahun karena menghabiskan makanan.

Polisi mengatakan, pria itu memiliki empat, berusia antara 3 tahun hingga 9 tahun.

Polisi membantah kabar yang beredar, pria yang tidak disebutkan nama ini, menyiram air panas pada anaknya karena mencuri uang.

"Kejadian korban dituduh mencuri uang ibunya sebanyak 10 Ringgit itu merupakan kejadian lama, dan bukan jadi alasan pelaku menyiram air panas kepada anaknya," katanya Selasa (1/1/2019).

Kondisi korban akibat siraman air panas ayahnya yang berusia 41 tahun itu, bocah perempuan itu mengalami luka bakar di lengan, rusuk dan dada kanan.

Kepala Kepolisian Daerah Timur Laut ACP Che Zaimani Che Awang mengatakan, hasil penyelidikan mendapatkan fakta bahwa pria 41 tahun itu menyiramkan air panas ke anaknya karena anaknya menghabiskan makanan yang disiapkan untuk dirinya.

Pelaku mengaku sepulang bekerja sebagai agen kartu prabayar, pulang dalam keadaan lapar, namun sesampai di rumah, ia mendapatkan makanan yang disiapkan sang istri untuk dirinya dihabiskan oleh empat anaknya.

"Dia naik pitam dan marah karena lapar lalu menyiramkan air panas pada anak perempuannya yang sedang tidur di ruang tamu, memarahi serta memukulnya," kata polisi.

Pelaku menyiramkan semangkuk air panas yang diambil dari dispenser yang ada di ruang tamu rumah mereka.

Tindakan sang suami disaksikan sang istri, yang bukannya menghalangi tindakan suami, melainkan ikut serta memarahi sang anak perempuan mereka satu-satunya itu.

Usai menganiaya anaknya, pria ini bersama sang istri melarikan diri bersama anaknya yang paling kecil, karena takut ditahan pihak kepolisian.

"Anak sulung serta anak ketiganya kini berada bawah penjagaan neneknya, orangtua isteri pelaku yang tinggal di tempat yang sama. Polis masih mengejar pelaku yang melarikan diri dengan mobil jenis Proton Saga warna putih dengan nomor plat PCK 9818," katanya. (bernama/mstaronline/sn)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved