Pria Thailand Menembak 6 Anggota Keluarga, Termasuk 2 Anaknya di Malam Tahun Baru

Seorang pria Thailand yang merasa terhina oleh mertuanya menembak mati enam anggota keluarga, termasuk dua anaknya di pesta Malam Tahun Baru.

Pria Thailand Menembak 6 Anggota Keluarga, Termasuk 2 Anaknya di Malam Tahun Baru
The Nation
Thinnakorn Onmuk (kanan) berhasil selamat dari pembunuhan massal meskipun mengalami luka tembak di perut. Enam anggota keluarganya tewas ditembak saudara iparnya di Distrik Phato, Thailand. 

TRIBUNBATAM.ID, BANGKOK - Seorang pria Thailand yang merasa terhina oleh mertuanya menembak mati enam anggota keluarga, termasuk dua anaknya di pesta Malam Tahun Baru.

Penembakan massal terjadi 10 menit setelah malam pergantian tahun.

Pria bernama Sucheep Sornsung ini bergabung dengan keluarga istrinya untuk merayakan malam tahun baru di provinsi selatan Thailand, Chumphon.

Setelah menewaskan enam anggota keluarganya, Sucheep menembakkan senjatanya pada dirinya sendiri, kata polisi, Selasa (1/1/2019), seperti dilansir TribunBatam.id dari Kantor berota AFP.

Sucheep mabuk berat ketika mengeluarkan pistol 9mm di meja di salon kecantikan tempat pesta keluarga itu diadakan di distrik Phato.

"Semua korban adalah anggota keluarganya termasuk putranya yang berusia sembilan tahun dan putrinya yang berusia enam tahun," kata kepala kepolisian Phato, Letnan Kolonel Larp Kampapan.

Empat korban lainnya adalah dua pria dan dua wanita berusia antara 47 dan 71 tahun.

"Mereka ditembak di kepala atau dada ... Dia marah karena sebagai menantu dia tidak disambut oleh keluarga istrinya."

Dilansir dari The Nation, korban tewas dalam penembakan itu bernama Wichit Nakhlod (50), Ratchaporn Onmuk (50) dan Ngud Onmuk (71).

Kemudian Pakamard Onmuk (47), Chananthida Sornsang (6), Kasidit Sornsang (9).

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved