Revolusi Tim KTM di MotoGP 2019, Marc Marquez Tertarik. Bakal Menyusul Dani Pedrosa Hengkang?

Tim KTM melakukan revolusi untuk bisa bersaing di MotoGP 2019 nanti. Marc Marquez mengaku tertarik dengan perubahan besar tim tersebut

Revolusi Tim KTM di MotoGP 2019, Marc Marquez Tertarik. Bakal Menyusul Dani Pedrosa Hengkang?
net
Hafizh Syahrin dengan tim barunya, KTM 

TRIBUNBATAM.id - Tim KTM melakukan revolusi untuk bisa bersaing di MotoGP 2019 nanti. Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tertarik dengan perubahan besar tim tersebut.

Bahkan, marc Marquez menyebutkan, dirinya membuka peluang untuk bergabung dengan KTM di masa depan.

Namun, kata Marc Marquez, semua itu tergantung, apakah KTM mampu membangun motor yang kompetitif untuk bertarung dalam perburuan gelar juara dunia.

KTM baru dua tahun berpartisipasi di kelas MotoGP dan sudah meraih satu podium yang disumbangkan Pol Espargaro pada seri terakhir di Valencia musim 2018.

Keseriusan KTM di kelas MotoGP terbukti dengan merekrut Dani Pedrosa sebagai pebalap penguji mulai musim 2019.

Sebelumnya, KTM bahkan berhasil membajak tim satelit asal Perancis yang paling kompetitif milik Yamaha di MotoGP, yakni Tech3 yang sebelumnya bernama Monster Yamaha Tech3.

Tidak hanya membajak Tech3, KTM juga membawa serta dua pebalap di tim tersebut, yakni Johann Zarco dan Hafizh Syahrin.

Meskipun Sepang dan Petronas kemudian menjadi tim satelit baru Yamaha, namun Hafizh memilih untuk bertahan bersama Tech3.

Marc Marquez mengatakan, ia percaya Dani Pedorsa yang merupakan bekas rekan satu timnya itu bakal membuat motor KTM kompetitif.

"Beberapa mengetahui, Dani memiliki kepekaan yang besar, saya yakin bahwa KTM melakukan pekerjaan yang hebat," kata Marc Marquez dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved