Trend Hijab 2019 bagi Milenial Warna Cerah, Batam Dipengaruhi Influencer Malaysia

Trend hijab 2019 bagi milenial mengalami perubahan yakni cenderung ke warna-warna cerah.

Trend Hijab 2019 bagi Milenial Warna Cerah, Batam Dipengaruhi Influencer Malaysia
EPA
Pramugari sebuah maskapai mengenakan hijab saat mendarat di Bandara Sultan Iskandarmuda Banda Aceh. foto ilustrasi berita 

TRIBUNBATAM.id - Trend hijab 2019 bagi milenial mengalami perubahan yakni cenderung ke warna-warna cerah. 

 Jadi milenial yang berhijab bisa update model hijab terbaru untuk tahun yang baru. 

Luhung Esa Pertiwi, fashion designer Batam  trend fashion hijab di Batam masih terpengaruh oleh gaya hijab dari blogger dan influencer dari Malaysia.

Model hijab yang terlihat simple tetapi elegan dengan aksesorisnya. Tetapi sedikit ada perubahaan terhadap warna, yaitu tahun ini lebih ke warna-warna yang cerah. 

Trend hijab 2019 yang tetap simple menjadi hal melegakan bagi Puspita Andasari, karyawan swasta ini mengatakan bahwa ia merasa lega dengan trend hijab 2019 masih simple. Lalu masih setia dengan hijab perseginya.

"Tapi yang saya baru tau juga kalau tahun 2019 ini warna cerah, jilbab juga. Jadi saya gak tau harus pilih warna yang mana, soalnya saya sawo matang. Jadi kurang suka sama warna yang terlalu cerah gitu," ujarnya.

Baca: Liburan Tahun Baru 2019, Kawasan Wisata Pantai Trikora Padat Pengunjung

Baca: TAHUN BARU 2019 - Inilah Negara Pertama dan Terakhir yang Merayakan Tahun Baru 2019

Selain itu bagi Maya Risma, wiraswasta ini mengatakan bahwa trend hijab warna cerah sudah mulai terasa, bahkan sebelum masuknya ke tahun 2019.

Ia mengatakan hal tersebut terlihat dari dunia fashion hijab terutama di Jakarta sudah mulai bergerak untuk membuat model hijab terbaru 2019.

"Saya lihat dari instagram fashion designer di Jakarta. Tapi ada juga yang berinovasi sendiri dan menciptakan trend sendiri," katanya.

Luhung juga mengatakan bahwa banyak inovasi hijab yang dimix antara bahan satu dengan bahan lainnya. Sedangkan modelnya hampir sama dengan tahun 2018 yang simple dengan penggunan hijab segi empatnya.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved