Miss Universe 2018

Ternyata Runner Up Miss Universe 2018 Sthefany Gutierrez Lakukan Bedah Plastik. Fotonya Viral

Runner up kedua Miss Universe 2018 Sthefany Gutierrez asal Venezuela diduga melakukan bedah plastik sebelum mengikuti ajang ratu sejagat tersebut.

Ternyata Runner Up Miss Universe 2018 Sthefany Gutierrez Lakukan Bedah Plastik. Fotonya Viral
Instagram @MissVenezuela
Sthefany Gutierrez 

TRIBUNBATAM.id, MANILA - Runner up kedua Miss Universe 2018 Sthefany Gutierrez asal Venezuela diduga melakukan bedah plastik sebelum mengikuti ajang ratu sejagat tersebut.

Foto-foto wajah Sthefany Guttierez sebelum dan sesudah bedah kosmetik di bagian wajahnya langsung viral dan menimbulkan pro dan kontra.

Foto-foto Sthefany Guttierez tersebut awalnya diunggah oleh Froilan Paez, seorang dokter spesialis "bedah hidung, estetika dan fungsional" di halaman Instagram-nya.

Dia memasang dua foto Sthefany Guttierez, membandingkan wajah ratu kecantikan Venezuela itu sebelum dan setelah menjalani beberapa prosedur peningkatan.

Foto tersebut diposting Paez pada hari Natal dan dikomentari hampir 3.000 orang.

Unggahan Froilan Paez tersebut sebenarnya hanya untuk memberi edukasi tentang bedah kosmetik yang benar dan baik.

Dalam bahasa Spanyol, dia menyebutkan bahwa orang-orang seperti @estebanmvelasquez yang juga ahli bedah plastik, mengajari dirinya untuk untuk memahami estetika secara keseluruhan

Menurutnya, bedah kosmetik bukan soal (bentuk) hidung, bukan soal ukuran . Hal yang terpentinga adalah soal keindahan integral dan tantangannya adalah, selalu harus memiliki tim kerja yang setara dengan cara berpikir konsumen serta melakukan pendekatan multidisiplin kecantikan

Hal itu juga mencakup gaya rambut hingga detail terkecil dari titik yang akan melakukan bedah plastik (dalam unggahan itu ia mencontohkan hidung).

Gutierrez ikut membalas postingan tersebut dalam bahasa venezuela, yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berbunyi, "Terima kasih banyak atas perhatian profesional dan kerja yang luar biasa. Yang terbaik! Sampai jumpa lagi!"

Gutierrez adalah runner-up kedua Miss Universe 2018, sementara yang terpilih menjadi Ratu Dunia adalah Catriona Grey dari Filipina dalam kontes yang diadakan di Thailand, Desember lalu.

elintransigente.com
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved