Wow! Petenis Nomor Satu Dunia Caroline Wozniacki Ditaklukkan Remaja Kanada Bianca Andreescu

Caroline Wozniacki tersingkir di babak kedua Auckland Open oleh seorang petenis remaja 18 tahun peringkat 152 dunia, Bianca Andreescu, asal Kanada

Wow! Petenis Nomor Satu Dunia Caroline Wozniacki Ditaklukkan Remaja Kanada  Bianca Andreescu
Twitter @WTA
Ekspresi Bianca Andreescu setelah berhasil menaklukkan unggulan pertama Caroline Wozniacki di Auckland Open 2018, Kamis (3/1/2018). 

TRIBUNBATAM.id, AUCKLAND - Kejutan awal tahun yang tidak menyenangkan dialami oleh petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki pada kejuaraan klasik WTA Auckland Open, Kamis (3/1/2018).

Caroline Wozniacki tersingkir di babak kedua Auckland Open oleh seorang petenis remaja yang belum punya nama, Bianca Andreescu, asal Kanada.

Bianca Andreescu yang masih berusia 18 tahun mengalahkan peytenis Denmark tersebut dengan dua gim langsung, 4-6 4-6.

Padahal, petenis ranking 152 dunia itu lolos ke babak utama melalui babak kualifikasi.

Dilansir TribunBatam.id dari  BBC, kekalahan ini membuat langkah Wozniackiuntuk mempertahankan gelar Australia Terbuka tersendat.

Unggulan pertama inyang mendapatkan gelar Grand Slam gagal mengkonversi brak point terakhirnya atas Andreescu.

Petenis Denmark berusia 28 tahun itu menyia-nyiakan 10 dari 12 poin break-nya untuk bisa menang lebih awal dalam pertandingan ketat yang berlangsung dua jam 12 menit itu.

 Petenis muda tersebut mengaku bahwa bertanding melawan pemain top dunia merupakan pengalaman pertama baginya dan hal itu, menurutnya sudah hal yang luar biasa.

 "Jujur, saya tidak bisa percaya. Saya bermimpi bermain di panggung ini melawan pemain top dan sekarang saya di sini," kata Andreescu usai pertandingan.

Andreescu sebenarnya mengaku tidak pernah berpikir akan menang. Ia hanya berjuang untuk bermain sebaik-baiknya sampai bola terhenti.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved