Kata Bijak Kahlil Gibran Tentang Cinta Cocok untuk Status Facebook, Instagram, Whatsapp

Kumpulan kata bijak dan kata mutiara karya Kahlil Gibran tentang kehidupan dan cinta ini cocok untuk update status facebook, whatsapp, maupun instagra

Kata Bijak Kahlil Gibran Tentang Cinta Cocok untuk Status Facebook, Instagram, Whatsapp
internet
Ilustrasi

TRIBUNBATAM.id - Kumpulan kata bijak dan kata mutiara karya Kahlil Gibran tentang kehidupan dan cinta ini cocok untuk update status facebook, whatsapp, maupun instagram.

Kahlil Gibran menghasilkan karya yang menyentuh dan romantis bagi mereka yang akan mengungkapkan perasaan cinta kepada istri tercinta maupun pacar.

Kahlil Gibran merupakan penyair dan seninam asal Lebanon.

Sudah banyak karya sastra lahir dan buah pikiran dan goresan tangannya.

Berikut ini adalah kumpulan kata mutiara dan kata bijak karya Kahlil Gibran yang dilansir dari kata-curhat.blogspot.com.

“Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari dari padanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.”

“Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan, dan yang mampu membuka fikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.”

“Kasih sayang dan kekerasan selalu berperang di hati manusia seperti malapetaka yang berperang di langit malam yang pekat ini. Tetapi kasih sayang selalu dapat mengalahkan kekerasan. Karena ia adalah anugerah Tuhan. Dan ketakutan-ketakutan malam ini akan berlalu dengan datangnya siang”

“Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah lebih berharga daripada banyak pengetahuan namun tak ada tindakan apapun.”

“Manusia terbahagi dalam bangsa, negara dan segala perbatasan. Tanah airku adalah alam semesta. Aku warganegara dunia kemanusiaan.”

Halaman
1234
Penulis: Agus Tri Harsanto
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved