Pembunuh Berantai Wanita di China Selama 10 Tahun Dieksekusi Mati. Gao Chenyong Terkenal Sadis

Gao Cengyong, pembunuh berantai sadis terhadap wanita selama satu dekade, sehingga dijuluki “Jack the Ripper” China, akhirnya dieksekusi mati

Pembunuh Berantai Wanita di China Selama 10 Tahun Dieksekusi Mati. Gao Chenyong Terkenal Sadis
Shanghai Ist
Gao Chengyong, pembunuh berantai terkenal sadis yang dijuluki Jack The Ripper China 

TRIBUNBATAM.id, BEIJING - Gao Chengyong, pria yang menjadi pembunuh berantai yang sadis terhadap wanita selama satu dekade, sehingga dijuluki “Jack the Ripper” China, akhirnya dieksekusi mati, Kamis (3/1/2018).

Gao Chengyong yang berusia 55 tahun ini sangat terkenal di China karena kekejamannya terhadap 11 gadis cilik berusia 8 hingga 11 tahun selama 10 tahun lamanya.

Gao Chengyong memperkosa korbannya, kemudian memutilasi bagian pribadi korban di Sungai Kuning.

Pembunuh berantai ini meneror China utara pada periode 1998 hingga 2002 sehingga ia dijuluki sebagai "Jack the Ripper" China.

Jack the Ripper adalah julukan pembunuh berantai paling terkenal dan kejam di kawasan miskin di sekitar distrik Whitechapel, London, pada tahun 1888.

Julukan ini berasal dari sebuah surat yang ditulis oleh seseorang yang mengaku sebagai pembunuh, yang kemudian disebarkan di negara tersebut.

Selama persidangan pada Juli 2017, Gao Chengyong mengaku telah memperkosa dan membunuh 11 wanita antara tahun 1988 dan 2002.

Polisi mengatakan bahwa ia menargetkan wanita muda yang berpakaian merah dan hidup sendirian.

Dia akan mengikuti mereka pulang, memperkosa mereka, dan membunuh mereka.

Jack the Ripper London dan Gao, seperti dilansir TribunBatam.id dari Shanghai Ist mirip, memotong leher korbannya dan memutilasi tubuh mereka, termasuk memotong bagian-bagian organ reproduksi mereka.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved