VIDEO VIRAL. Empat Perampok Satroni Hotel dan Cabuli Resepsionis Hotel. Aksi Mereka Tertangkap CCTV

Dalam rekaman CCTV di front office tersebut, para perampok mengancam resepsionis hotel yang sendirian bertugas di hotel di Ayer Hitam, Batu Pahat.

TRIBUNBATAM.ID, BATU PAHAT - Sebuah kasus perampokan di Batu Pahat, Malaysia, menjadi perbincangan publik di negara itu, karena rekaman CCTV aksi perampok tersebut menjadi video viral.

Dalam rekaman CCTV di front office tersebut, para perampok mengancam resepsionis hotel yang sendirian bertugas di hotel di Ayer Hitam, Batu Pahat.

Tidak hanya merampok, keempat perampok juga mencabuli staf hotel tersebut.

Hingga saat ini, polisi setempat masih memburu empat tersangka kasus perampokan dan pencabulan di hotel tersebut.

Wakil kepala kepolisian Daerah Batu Pahat, Superintendan Razali Mohd Tahir mengatakan, pihaknya sudah mengerahkan pasukan khusus untuk menyelidiki kasus tersebut dan mengejar keempat perampok itu, seperti dilansir TribunBatam.id dari Berita Harian, Malaysia.

Peristiwa perampokan itu terjadi Rabu (3/1/2019), sekitar pukul 05.45 pagi.

Staf hotel tersebut sedang bertugas menjaga meja resepsionis hotel tersebut saat para perampok memencet bel pintu hotel.

“Beranggapan tersangka mau menginap di hotel itu, korban membuka pintu utama hotel yang dikunci secara otomatis sejak tengah malam hingga pagi itu," kata polisi, Jumat (5/1/2019).

Dari CCTV yang beredar, satu perampok langsung mengeluarkan parang ke arah korban, lalu mempreteli kalung dan gelang emas milik korban.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved