BATAM TERKINI

Evaluasi Diri untuk Kemajuan, BKC Gelar Refleksi 2018

refleksi ini mengenai ruang lingkup secara organisasi, refleksi prestasi atlet-atlet, refleksi pembinaan atlet, refleksi capaian-capaian yang telah di

Evaluasi Diri untuk Kemajuan, BKC Gelar Refleksi 2018
TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
Bandung Karate Club (BKC) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melangsungkan refleksi 2018 sekaligus rapat koordinasi (Rakor) dirangkaikan dengan pembubaran panitia, Minggu (6/1/2019) di Hotel Sahid Batam Center 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bandung Karate Club (BKC) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melangsungkan refleksi 2018 sekaligus rapat koordinasi (Rakor).

Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pembubaran panitia Kejurnas BKC 2018 bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam.

"Kegiatan hari ini marathon dari pagi sampai sore. Pagi tadi kita adakan refleksi keseluruhan mengenai BKC Kepri dan Batam," ujar Ketua Pengcab BKC Kota Batam Ir Sulistyana, Minggu (6/1/2019).

Diakuinya refleksi ini mengenai ruang lingkup secara organisasi, refleksi prestasi atlet-atlet, refleksi pembinaan atlet, refleksi capaian-capaian yang telah ditargetkan dan yang sudah dicapai.

Kegiatan ini merupakan satu agenda rutin tahunan BKC Kepri.

Baca: PEMILU 2019 - Cukup Bawa KTP atau Surat Keterangan KTP Sudah Bisa Nyoblos di TPS

Baca: Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Eks Hotel - Kamar Terkunci dari Dalam

Baca: VIRAL VIDEO Bayi Berlumuran Darah Ditemukan Menangis di Tempat Sampah. Polisi Amankan Seorang Wanita

"Secara tradisi kami laksanakan, sehingga mengevaluasi diri untuk kemajuan dan membuat program BKC 2019. Mana yang tercapai, mana yang enggak, apa yang kurang akan kita evaluasi," kata Sulistyana.

Ia menambahkan secara tradisi BKC juga meminta tanggapan dan masukkan seluruh pengurus yang hadir. Dilanjutkan dengan rapat koordinasi sebagai bahan materi utama dijadikan penyusunan program 2019.

Capaian yang belum tercapai pada 2018 akan ditargetkan pada 2019.

Target yang akan dilakukan di 2019 ini adalah BKC Open Internasional. Yang melibatkan beberapa negara. Memang kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama 2 tahunan, namun dari tahun ke tahun harus semakin berkembang

"Yang lalu ada 7 negara, tahun ini target kita harus bisa 10 negara," ujar Sulistyana.

Halaman
12
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved