Tahanan Kabur di PN Batam, Reaksi Istri: Ikbal Melompat Mau Peluk Saya

Sella, istri Ikbal, tidak berhenti menangis saat polisi mengamankan suaminya yang diduga akan kabur dari PN Batam, Senin (1/7/2019).

Tahanan Kabur di PN Batam, Reaksi Istri: Ikbal Melompat Mau Peluk Saya
TRIBUNBATAM.id/LEO HALAWA
Petugas sedang mengamankan Ikbal, tahanan narkoba di Pengadilan Negeri Batam yang diduga berusaha kabur, Senin (7/1/2019) 

TRIBUNBATAM.id - Sella, istri Ikbal, tidak berhenti menangis saat polisi mengamankan suaminya yang diduga akan kabur dari PN Batam, Senin (1/7/2019).

Sella sesekali tampak merintih lantaran menahan sakit di wajah, tangan kiri dan kakinya lantaran terinjak saat petugas hendak mengamankan Ikbal.

Stella  menyebut Ikbal, suaminya sebenarnya tak berniat kabur dari PN Batam.

 
"Tadi pas mau jumpa, suami saya kan di arena ruang tahanan. Saking rindunya, dia memeluk saya sehingga ia lompat pagar tahanan. Jadi itu lah yang terjadi," kata Sella.

Sella menjelaskan, saat dia dan Zuharia yang tak lain ibu Ikbal menjenguk di tahanan, keduanya spontan menangis saat melihat Ikbal.

Mungkin, karena tak tahan melihat tangisan kedua orang yang dia sayangi, membuat Ikbal lepas kontrol sehingga melompat pagar.

"Bahkan waktu dipisahkan suami saya sedang memeluk saya erat, kaki saya terinjak. Kaki saya nggak bisa digerakkan masih sakit. Tangan saya pun nggak bisa bawa motor lagi ini. Saya sangat sedih suami saya dipukuli tadi," kata Sella.

Sella menceritakan, dia dan Ikbal baru menikah sekitar satu tahun yang lalu. Sella dan Ikbal juga belum dikaruniai anak.

''Dulu saya pernah keguguran waktu usia kandungan saya dua minggu. Saat itu saya jatuh dari motor, " ujar Sella.

Selama pernikahan mereka, Sella sangat merasakan kasih sayang Ikbal. Ikbal, kata Sella orangnya penyayang. Sella merupakan isteri kedua Ikbal.

Halaman
123
Penulis: Leo Halawa
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved