TIMNAS INDONESIA

BERITA TIMNAS - Pelatih Indra Sjafri Minta Tiga Pemain di Luar Negeri Segera Gabung di TC Timnas

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, berharap ketiga pemain yang saat ini berkarier di luar negeri itu bisa segera bergabung dengan timnya

BERITA TIMNAS - Pelatih Indra Sjafri Minta Tiga Pemain di Luar Negeri Segera Gabung di TC Timnas
TWITTER
Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian ditunggu Timnas U22 untuk ikut TC 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Training Camp Timnas U22 sudah berlangsung, namun sejumlah pemain yang dipanggil belum datang, semuanya tengah berkarir di luar negeri.

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, berharap ketiga pemain yang saat ini berkarier di luar negeri itu bisa segera bergabung dengan timnya.

Ketiga pemain timnas U-22 Indonesia itu adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

Baca: BERITA TIMNAS - Indra Sjafri Bicara Soal TC Hari Pertama, Rencana Ujicoba & Pencoretan Pemain

Baca: FA CUP - Hasil Undian Babak ke-4 Piala FA Setelah Liverpool Tersingkir, Arsenal Bertemu Man United

Baca: Coppa Italia - Jadwal Babak 16 Coppa Italia, Bologna vs Juventus, Sampdoria vs AC Milan. Live TVRI

Indra Sjafri mengaku terus menjalin komunikasi dengan ketiga pemain tersebut dan juga para pihak klubnya.

Namun, Indra Sjafri belum bisa memastikan kapan ketiga pemain itu segera gabung ke timnas U-22 Indonesia.

“Kita lihat saja nanti. Kami terus komunikasi baik dengan klub mereka. Kapan mereka harus datang, nanti kami akan bersurat,” kata Indra Sjafri di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Lebih lanjut Indra Sjafri mengatakan bahwa pihaknya sudah menargetkan tenggat waktu untuk kehadiran ketiga pemain itu ke timnas U-22 Indonesia.

Indra Sjafri mengerti bahwa saat ini ketiga pemain tersebut sedang pre season dengan klubnya, apalagi Saddil Ramdani.

Setelah memutuskan hengkang dari Persela Lamongan, Saddil Ramdani langsung dikontrak dua tahun oleh klub Malaysia, Pahang FA.

Sebagai pemain baru, Saddil Ramdani harus bergabung dengan Pahang FA yang sedang bersiap mengikuti kompetisi Malaysia Super League 2019 pada Februari mendatang.

“Sekarang mereka lagi bergabung dengan klubnya. Saya tahu Saddil, saya tahu Egy, dan saya juga tahu Ezra,” kata Indra Sjafri.

“Pemain yang saya panggil untuk seleksi kan yang saya tidak tahu. Jadi silahkan mereka bisa bergabung dengan timnya terlebih dahulu melakukan persiapan kondisi di sana,” kata Indra Sjafri.

Meskipun Egy Maulana, Ezra Walian, dan Saddil Ramdanimerupakan pemain yang sudah diketahui oleh Indra Sjafri, ketiga pemain itu belum tentu masuk skuat timnas U-22 Indonesia.

Indra Sjafri hanya memastikan bahwa ketiga pemain itu tidak perlu seleksi saat ini dan fokus saja dengan klubnya terlebih dahulu.

“Kalau seleksi gak mungkin karena saya tahu kualitas mereka tapi untuk masuk skuat juga belum tentu. Saya di sini mengamati mereka. Saya lebih baik mengambil sikap mereka bisa berlatih dengan klubnya,” kata Indra Sjafri.(*)

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved