BATAM TERKINI

GoJek Kenalkan Go-Life di Batam, Jasa Pijat Hingga Bersihkan Rumah Bisa Dipesan Melalui Aplikasi

Aplikasi Go Life ini menyediakan berbagai macam layanan seperti pijat, bersih-bersih rumah bahkan layanan kecantikan.

GoJek Kenalkan Go-Life di Batam, Jasa Pijat Hingga Bersihkan Rumah Bisa Dipesan Melalui Aplikasi
TRIBUNBATAM.id/ZABUR
District Head Manager Go-Jek Ronald Junaidi menyerahkan bingkisan kepada manager HRD Tribun Batam Akira Maulana dalam kunjungan ke Kantor Tribun Batam, Selasa (8/1/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Aplikasi Go-Jek kini mengeluarkan layanan baru yakini Go-Life.

Aplikasi Go Life ini menyediakan berbagai macam layanan seperti pijat, bersih-bersih rumah bahkan layanan kecantikan.

Semua layanan ini bisa didapat dengan cara mengunduh aplikasi Go-Life.

District Head Manager Go-Jek Ronald Junaidi mengatakan pihaknya kini mulai memperkenalkan layanan Go-Life yang merupakan salah satu produk dari Go-Jek.

"Selain ada pelayanan antar barang, makanan, mobil dan motor, sekarang ini ada juga yang namanya Go-Life dan Go-Pay," katanya di sela-sela kunjungan Kantor Tribun Batam di Jalan Kerapu Komplek MCP Batuampar, Selasa (8/1/2019).

Baca: Ingin Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota dan Admin? Ini 3 Langkah Mudah

Baca: Masih Pakai Seragam, Mitra Pengemudi Grab Antri Daftar Masuk Gojek, Ini Alasan Mereka

Baca: Tanggapan Go-Jek Setelah Tagar #UninstallGojek Jadi Trending Topic

Dalam kunjungan itu, Ronald Junaidi turut membawa manajemen Go-Jek, antara lain Daniel Sitohang selaku Driver Operation Manager, Sutiadi Martono sebagai Go-Life City Operation Supervisor, Fariz Maulana selaku Go-Pay Supervisor, Adek Putra sebagai Go-Food Division dan Richy Watulingas selaku Go-Food Content.

Menurut Ronald Junaidi, Go-Life masih relatif baru di Batam. Go-Life berdiri sejak dua tahun yang lalu dengan layanan Go-Clean dan Go-Massage.

Untuk Go-Clean tidak hanya bisa dipesan untuk membersihkan rumah atau kos-kosan. Go-Clean juga melayani pesanan untuk membersihkan kantor. Sementara itu untuk Go-Massage adalah layanan untuk pijat.

Meskipun Go-Life merupakan bagian dari Go-Jek, pengguna harus menginstal aplikasi Go-Life untuk mulai menggunakan semua layanannya.

Jadi, pengguna akan diarahkan pada aplikasi Go-Life untuk mengakses layanan Go-Massage dan Go-Clean. Untuk di Batam baru tersedia yang itu dulu. Layanan selanjutnya akan menyusul.

"Sebenarnya tidak terpisah antara Go-Jek dan Go-Life. Jadi, misal kita menggunakan aplikasi Go-Jek, ada layanan seperti Go-Massage, Go-Clean, dan yang lainnya, semua itu bagian dari aplikasi Go-Jek. Hanya saja, kalau kita memilih layanan Go-Massage, kita harus download aplikasi satunya. Karena layanan tadi Go-Massage dan Go-Clean dibuat dalam satu aplikasi sendiri yaitu Go-Life," katanya.

Berbeda dengan Go-Jek Go-Ride, untuk layanan Go-Life pengguna dapat memesan maksimal satu hari sebelumnya. Atau pemesanan langsung dengan waktu tunggu 30 menit setelah pemesanan.

"Jadi, misalnya pengguna pesan sekarang nih, jam tiga, tapi mau pijitnya nanti saat pulang kantor. Itu bisa. Kami juga ada pilihan layanan servis, misal untuk massage satu jam, satu setengah, dan dua jam," katanya. (bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved