Biodata Naomi Zaskia yang Disebut Calon Istri Sule. Pernah Main Sinetron Anak Menteng di SCTV

Biodata Naomi Zaskia yang dikabarkan jadi calon istri Sule, pernah membintangi Sinetron Anak Menteng yang tayang di SCTV

Biodata Naomi Zaskia yang Disebut Calon Istri Sule. Pernah Main Sinetron Anak Menteng di SCTV
Instagram/naonomnom
Naomi Zaskia pernah main di Sinetron Anak Menteng di SCTV 

TRIBUNBATAM.id - Biodata Naomi Zaskia yang dikabarkan jadi calon istri Sule, pernah membintangi Sinetron Anak Menteng yang tayang di SCTV.

Naomi Zaskia merupakan artis pendatang baru dan merupakan blasteran Bali-Jerman.

Dilansir wikipedia, Sinetron Anak Menteng di SCTV mengangkat cerita tentang masa-masa remaja. Cerita bermula dari anak geng motor kampus yang sudah menjadi musuh sejak mereka duduk di bangku sekolah.

Geng motor ini, merupakan sekumpulan anak orang kaya, mereka bukan sibuk pamer kekayaan atau sekadar rusuh terhadap peraturan.

Tapi di balik itu semua tersirat kisah positif seperti, kesetiakawanan, perjuangan, percintaan dan penyelesaian konflik keluarga yang diangkat dalam cerita ini.

Anak Menteng merupakn sekelompok geng motor cross yang terdiri dari 4 pemuda. Mereka adalah Satria (Lucky Perdana), ketua geng, hobby balapan motor, pemberani,setiakawan, jago silat dan juga rajin sholat. Disegani oleh teman-temannya.

Satria tidak pandang bulu dalam memilih teman, dia mau berteman dengan siapa saja dan akan mengorbankan apa saja untuk temannya. Selain itu ada Kelvin (Nicky Tirta), Sammy (Atiq Rachman), Dani (Yugoz Avaero) dan Monty (Ricky Cuaca).

Suatu ketika Satria bertemu dengan cewek bernama Adelia (Melody Prima) yang ternyata anak baru di kampus.

Adelia awalnya tak suka dengan Satria karena dianggap cowok bandel yang suka balapan dan suka mainin cewek.

Adelia anggap Satria sama seperti abangnya Panji (Christ Laurent) dan Langit (Baron Yusuf Siregar) yang hobi bawa motor cross.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved