BATAM TERKINI

Ditinggal Kabur Teman Sendiri, Pelaku Begal Ini Malah Ditangkap Warga. Begini Nasibnya

"Saya pakai pisau. Pisau itu saya arahkan ke matanya. Sementara tangan saya satu lagi narik kalung korban," sebutnya Vikri yang ditemui Tribunbatam.id

Ditinggal Kabur Teman Sendiri, Pelaku Begal Ini Malah Ditangkap Warga. Begini Nasibnya
TRIBUNBATAM.id/EKO SETIAWAN
Vikri pelaku begal saat diperiksa penyidik di Unit Jatanras Polresta Barelang, Kamis (10/1/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Vikri (28) ditangkap warga saat lari menyelamatkan diri setelah melakukan aksi begalnya kepada korbanya.

Vikri pun langsung digiring warga dan di bawa ke Polresta Barelang. Aksi begal itu dilakukan Vikri bersama temannya berinsial Al.

Namun Vikri tidak menyangka kalau akan ditinggal temannya sendiri, saat menyelamatkan diri dari kejaran warga saat dikeathu aksi begalnya.

Vikri sendiri ditangkap warga di kawasan Orchard Park Batam Center. Dengan tangn terborgol Vikri terlihat tertunduk lesu saat diperiksa penyidik di Unit Jatanras Polresta Barelang.

Baca: Dikabarkan Kena Tikam Teman Sendiri, Napi Lapas Tanjungpinang Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca: Polda Kepri Bantah Dugaan Oknum Polisi Lakukan Penganiayaan Warga di Sambau Nongsa

Baca: Komisioner Bawaslu Tanjungpinang, Laporkan Warga ke Polisi Terkait Penghadangan dan Ancaman

Baca: Dilengkapi Perpustakaan, Gedung PLUT di Batam Ditargetkan Beroperasi Juni Mendatang

Vikri mengaku baru kali ini melakukan aksi kejahatan tersebut. Saat beraksi dia bersama seorang temanya berinisial Al. Ia mengaku kalau sudah menodongkan pisau kepada korbanya saat aksi begal itu.

"Saya pakai pisau. Pisau itu saya arahkan ke matanya. Sementara tangan saya satu lagi narik kalung korban," sebutnya Vikri yang ditemui Tribunbatam.id di Polresta Barelang, Kamis (10/1/2019) siang.

Diceritakanya, ia datang  mengunakan sepeda motor. Kemudian dia turun saat melihat korban yang bisa dikelabui. Namun sayang, saat para pelaku ini beraksi, tiba-tiba saja terdengar suara tembakan.

Menyadari aksinya tersebut diketahui orang lain, Vikri dan temannya itu langsung berlari ke arah sepda motor. Namun sayang, Vikri ditinggal temanya sendiri. Sementara Al kabur dengan menggunakan speda motor.

"Saya dikejar warga dan ditangkap. Kawan saya langsung pergi pakai motor. Setelah ditangkap kemudian saya dibawa kesini (Polresta Barelang)," terang Vikri.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih memburu pelaku lainya. Polisi juga mengamankan dua bilah pisau yang digunakan untuk beraksi.

Muka Vikri terlihat babak belur saat berada di Polresta Barelang. Diduga sebelum dibawa ke Polresta Barelang, Vikri sempat diamuk masa di TKP.(koe)

Penulis:
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved