BATAM TERKINI

Polda Kepri Bantah Dugaan Oknum Polisi Lakukan Penganiayaan Warga di Sambau Nongsa

"Ceritanya malah jadi mengada ngada, dan tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya. Padahal Abdullah saat dilerai oleh oknum yang dituduhkan ini, mala

Polda Kepri Bantah Dugaan Oknum Polisi Lakukan Penganiayaan Warga di Sambau Nongsa
TRIBUNBATAM/ENDRA KAPUTRA
Kombes Pol S. Erlangga Kabid Humas Polda Kepri 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Polda Kepri langsung mengeluarkan statmen pembantahan atas pengakuan Abdullah salah satu warga Sambau Nongsa yang mengatakan, bawah dianiaya oleh oknum Polisi.

Melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S. Erlangga mengatakan, bantahan ini disampiakan atas hasil pemeriksaan Propam Polda Kepri kepada oknum Polisi tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan oleh Propam Polda Kepri, tidak benar yang disampiakan saudara Abdullah itu. Bahkan apa yang disampaikan sangat jauh dari kejadian yang sebenarnya," katanya, Kamis (10/1/2019).

Erlangga menjelaskan, oknum Polisi yang dituduh menganiaya Abdullah, sebenarnya melerai saat tengah terjadi perkelahian dengan ayah kandungnnya bernama Dukin (60).

Baca: BREAKINGNEWS. Pergoki Penyelundupan TKI Ilegal, Abdullah Berdarah-darah Dihajar Orang Tak Dikenal

Baca: Komisioner Bawaslu Tanjungpinang, Laporkan Warga ke Polisi Terkait Penghadangan dan Ancaman

Baca: Biaya Kargo Pesawat Naik, Harga Cabai di Bintan Langsung Melejit

Baca: Kota Tanjungpinang Raih Piala Adipura yang ke-14. Syahrul Sampaikan Terima Kasih Khusus

"Jadi saat itu Abdullah dengan dipengaruhi minuman berakohol, tengah bertikai dengan ayahnya soal warisan. Karena terjadi keributan oknum yang dituduh ini berniat untuk melerai pertikaian," kata Erlangga menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Erlangga juga menyayangkan pengakuan Abdullah yang seakan mengarang cerita bahwa oknum tersebut tengah menyelunduplan TKI ilegal.

"Ceritanya malah jadi mengada ngada, dan tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya. Padahal Abdullah saat dilerai oleh oknum yang dituduhkan ini, malah dapat penyerangan," ujarnya.

Disebutkannya, Sugiono adik ipar Abdullah telah melaporkan ke Polsek Nongsa atas peristiwa tersebut, dan saat ini kasus tersebut masih berlanjut.

"Kasus ini masih kita lidik, agar terbukti dan jelas yang sebenarnya terjadi, biar masyarakat juga mengetahui apa yang terjadi," ucapnya.(dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved