TANJUNGPINANG TERKINI

Rudy Chua Bertemu Wali Kota Tanjungpinang, Suasana Mencair

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Rudy Chua datang kepada Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul bertempat di rumah dinas Bukit Manuk Senggarang

Rudy Chua Bertemu Wali Kota Tanjungpinang, Suasana Mencair
TRIBUNBATAM.id/Thomm
Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Rudy Chua bertemu Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul di rumah dinas Bukit Manuk Senggarang pada Kamis malam (10/1/2019). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGINANG - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Rudy Chua datang kepada Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul bertempat di rumah dinas Bukit Manuk Senggarang pada Kamis malam (10/1/2019).

Rudy tiba ketika wirid mingguan sedang berlangsung. Para ulama, LAM Kota Tanjungpinang, kepala OPD, Camat, Lurah serta RT/RW setempat pun hadir pada saat itu.

Setelah acara wirid selesai dan para tamu meninggalkan tempat, Rudy pun bertemu Syahrul difasilitasi Ustad Riswandi. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Irwan, beberapa ulama dan Ketua LAM Kota Tanjungpinang Wan Rafiar ikut menyaksikan pertemuan tersebut.

Pertemuan ini merupakan kelanjutan dari pertemuan para ulama bersama Rudy yang juga dihadiri oleh Wakapolres Tanjungpinang di Hotel Furia Kamis sore.

Rudy mengklarifikasi tentang sikapnya kepada Wali Kota Tanjungpinang yang belakangan menimbulkan berbagai persepsi di tengah masyarakat serta Bazar Imlek yang menimbulkan polemik di tengah masyarakat.

Dia mengatakan kisruh yang terjadi merupakan suatu hal yang tidak diinginkan. Video lengkap kisruh Bazar Imlek yang sudah dilihat oleh para ustadz. Setelah diamati memang tidak ada masalah. Namun yang beredar di media sosial video tersebut sudah diedit atau disetting tertentu, sehingga menimbulkan polemik. Semua yang hadir sepakat meminta Wakapolres Tanjungpinang untuk mengusut tuntas pelaku yang sengaja menunggani permasalahan tersebut.

Menurut Rudy, ada berita yang beredar seakan-akan Tanjungpinang berada dalam keadaan darurat dan sangat-sangat kisruh sekali. Padahal yang terjadi tidak demikian.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Wan selaku ketua LAM yang sudah memfasilitasi pertemuan ini dan berharap permasalahan itu tidak menggoyahkan suasana Tanjungpinang yang sudah kondusif ini, "ujar Rudy.

Dia juga berharap agar pada tahun politik ini, tidak ada seorangpun memanfaatkan suasana tersebut.

Dia lalu mengimbau masyarakat Tanjungpinang khususnya warga Thionghoa agar menghentikan segala macam berita yang tidak benar baik yang pro maupun yang kontra.

Baca: Truk Tabrak Mobil Polisi yang Sedang Kawal Tahanan. Ini Videonya

Baca: Beginilah Spesifikasi Redmi Note 7, Smartphone dengan Kamera 48 Megapiksel. Dibandrol Rp 2 Jutaan

Baca: 8 Cara Terbaik Mendidik Anak Jadi Disiplin Tanpa Perlu Marah

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved