Smart Start Preschool dari Australia Hadir di Batam: Tawarkan Program Belajar Untuk Anak 2-6 Tahun

Learning approach Smart Start Preschool dari Australia ini adalah active learning, dimana anak-anak diberi kesempatan untuk bereksplorasi

Smart Start Preschool dari Australia Hadir di Batam: Tawarkan Program Belajar Untuk Anak 2-6 Tahun
DOK SMART STAR PRESCHOOL
Gedung Sekolah Smarta Start Pre School di Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Program Smart Start Preschool dari Australia yang berbasis perkembangan neurologi anak hadir di Batam.

Learning approach Smart Start Preschool dari Australia ini adalah active learning, dimana anak-anak diberi kesempatan untuk bereksplorasi.

Anak-anak akan diberi kesempatan bereksplorasi menggunakan hands-on material untuk menyambungkan konsep-konsep pelajaran dengan persiapan akademis.

Classroom set-up yang dimiliki Smart Start Preschool, telah disediakan learning corners yg berbeda, dimana ada saatnya anak bisa melakukan free exploration.

Contohnya, jika ada anak yang suka main puzzles atau blocks, dia bisa explore di math corner yang telah disediakan itu.

Bagi anak-anak yang suka membaca buku cerita, dia bisa ke reading corner yang juga sudah disediakan.

Di Smart Start Preschool, mulai dari pre-nursery class, kami mulai memperkenalkan alphabets, numbers dan konsep pelajaran lainnya step by step sehingga membangun fondasi membaca, menulis dan menghitung untuk persiapan masuk SD.

Untuk saat ini Smart Start Preschool membuka trial class pada tanggal 14 dan 15 Februari 2019 dgn tema Valentine/Hari Kasih Sayang, dari seorang anak untuk orangtuanya.

Di acara trial class ini kita sediakan beberapa station. Station yang disediakan itu adalah apa yang kita akan pelajari dalam kelas contoh: station art, station P.E or Gym, station music , station IT, dan lain lain.

Bagi yang penasaran boleh membawa anaknya untuk ikutin program trial class di Smart Start Preschool.

Halaman
12
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved