Bursa Transfer Liga 1 2019

Srdjan Lopicic Mengendor, Persib Bandung Diisukan Kejar Aleksandar Rakic, Top Skorer Liga 1 2018

"Sebenarnya saya belum tahu di mana saya akan dikontrak, tapi dalam beberapa hari lagi saya akan mengetahuinya," ujar Aleksandar Rakic.

Srdjan Lopicic Mengendor, Persib Bandung Diisukan Kejar Aleksandar Rakic, Top Skorer Liga 1 2018
tribunjogja.com/han
Penyerang PS Tira, Aleksandar Rakic mencoba melewati pengawalan pemain Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (6/10/2018) malam. 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Bursa transfer Persib Bandung untuk Liga 1 2019 bergejolak setelah nama Srdjan Lopicic mendapat penolakan dari bobotoh. 

Kini, muncul lagi gosip bahwa Persib Bandung sedang mengejar Aleksandar Rakic, bintang PS Tira yang menjadi Top Skorer Liga 1 2018.

Isu perburuan Aleksandar Rakic ini semakin berhembus kencang setelah Umuh Muchtar menyebut bahwa transfer Srdjan Lopicic dan Esteban Vizcarra masih sebatas wacana dari Persib Bandung.

“Kalau para pemain belum tanda tangan kontrak berarti belum dianggap sah. Kalau sudah menandatangan kontrak itu baru resmi," kata Umuh Muchtar dalam wawancara dengan salah satu stasiun radio, Kamis (10/1/2019), seperti dilansir Tribun Jabar.

"Ini kan masih ada waktu dan mereka masih belum pada datang. Setelah itu baru resmi," ujar pria yang biasa disapa Wak Haji ini.

Pernyatan Umuh ini berbeda dengan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono yang mengumumkan timnya telah merampungkan transfer Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Kuswara mengatakan, Persib musim depan akan dihuni empat pemain asing.

Akan tetapi, status Esteban Vizcarra sebagai pemain naturalisasi tak mengurangi slot pemain asing yang dimiliki Persib.

"Kami sepakat menyiapkan empat pemain asing, yaitu Bojan Malisic, Ezechiel Ndouassel, Esteban Vizcarra, dan terakhir Srdjan Lopicic," ujar Kuswara.

Transfer Srdjan Lopicic yang diprotes keras oleh bobotoh karena gelandang asal Montenegro tersebut terlalu tua untuk berseragam pangeran biru.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved