BATAM TERKINI

Untuk Warga Sagulung, Rumah Sakit St. Elisabeth Sei Lekop Kini Sudah Bisa Layani Peserta BPJS

Bagi warga Sagulung, Rumah Sakit RS St Elisabeth Sei Lekop kini sudah mendapat izin melayani peserta BPJS Kesehatan

Untuk Warga Sagulung, Rumah Sakit St. Elisabeth Sei Lekop Kini Sudah Bisa Layani Peserta BPJS
TRIBUNBATAM.id/IAN PERTANIAN
dr.Tirta Wijaja direktur Rumah Sakit St.Elisabeth Sei Lekop yang diresmikan Kamis 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kabar gembira bagi warga Sagulung, setelah diresmikan menjadi Rumah Sakit Tipe D, RS St Elisabeth Sei Lekop, juga mendapat izin dari BPJS Kesehatan untuk melayani peserta BPJS.

"Kita sangat bersyukur, setelah diresmikan jadi Rumah sakit yang awalnya, hanya klinik sekarang kita dapat izin dari BPJS melayani peserta JKN dan KIS, serta BPJS kesehatan,"kata Direktur RS St Elizabeth Sei Lekop, dr Tirta Wijaya.

Tirta, mengatakan sangat bersyukur atas kesempatan dan hadiah yang mereka terima di tahun 2019.

"Prosesnya memang tidak mudah, tetapi sebagai rumah sakit yang berada di tengah-tengah masyarakat dan kawasan industri, kami sangat bersyukur bisa melayani peserta BPJS,"kata Tirta.

Dengan mengatakan kesempatan bisa melayani peserta BPJS adalah hadiah yang sangat mahal bagi mereka, karena dengan demikian rumah sakit St. Elisabeth bisa ikut dalam program pemerintah dalam mengentaskan kesehatan di Indonesia, khususnya di wilayah Sei Lekop.

"Kebetulan rumah sakit kita berada ditengah tengah masyarakat, jadi masyarakat yang membutuhkan pertolongan kesehatan tidak harus pergi lagi jauh. Minimal kita bisa memberikan pertolongan pertama,"kata Tirta.

Dia mengatakan sebagaimana Visi dan Misi Rumah Sakit St. Elisabeth dimana pun berada bahwa menolong orang adalah tugas utama, bukan karena punya uang, tetapi menyelamatkan nyawa.

"Jadi kita sangat bersyukur dengan demikian ke depan masyarakat tidak perlu ragu dan khawatir tidak dilayani kalau menggunakan BPJS,"kata Tirta.

Dia juga mengatakan lokasi rumah sakit St.Elisabeth Sei Lekop, yang berada disekitar kawasan industri membuat rumah sakit tersebut bisa membantu karyawan yang membutuhkan pelayanan kesehatan.(Ian)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved