Liga Inggris

Hasil Liga Inggris. Penalti Mo Salah Selamatkan Muka Liverpool, Arsenal Takluk di Kandang West Ham

Mohamed Salah menjadi pahlawan bagi timnya, Liverpool melalui gol tunggalnya saat bertandang ke markas Brighton and Hove Albion, Sabtu malam

Hasil Liga Inggris. Penalti Mo Salah Selamatkan Muka Liverpool, Arsenal Takluk di Kandang West Ham
TWITTER/LIVERPOOL FC
Mohamed Salah cetak gol tunggal kemenangan Liverpool 1-0 atas Brighton & Hove Albion 

TRIBUNBATAM.id - Mohamed Salah menjadi pahlawan bagi timnya, Liverpool melalui gol tunggalnya saat bertandang ke markas Brighton and Hove Albion pada pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019, Sabtu (12/1/2019) malam.

Setelah rekor tak terkalahkan Liverpool dipatahkan Manchester City pada pekan ke-21, dua pekan lalu, Liverpool terlihat kesulitan untuk menundukkan tuan rumah di The American Express Community Stadium.

Untungnya, Mohamed Salah berhasil mencuri satu gol kemenangan bagi timnya di menit ke-50 melalui titik penalti, setelah di babak pertama tidak mendapat mampu melepaskan satu tembakan pun ke gawang lawan.

Penalti dihadiahkan wasit setelah kaki Salah diganjal Pascal Gross di dalam kotak terlarang yang langsung disekseusinya menjadi gol.

Kemenangan tersebut tentu saja membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 sekaligus menjaga jarak dari rivalnya Manchester City.

The Reds mengkoleksi 57 poin dan unggul tujuh poin atas Citizen yang baru akan melakoni pertandingan ke-22 pada Selasa dinihari, menjamu Wolves.

Arsenal Terancam 

Aksi Declan Rice yang menaklukkan Arsenal (Twitter/Premier League)

Di pertandingan lainnya, Arsenal gagal mencuri poin setelah ditaklukkan tuan rumah West Ham United, juga dengan skor tipis 1-0.

Gol tuan rumah dicetak oleh gelandang bertahan West Ham Declan Rice pada menit ke-48.

Untuk kesekian kalinya, pelatih Unai Emery harus kembali mengakui keunggulan pelatih West Ham Manuel Pellegrini.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved