Kapolri Tito Karnavian Datang Lebih Awal ke Batam untuk Hadiri Rilis Hasil Penindakan BC Kepri

"Dari rapat koordinasi yang kami lakukan kemarin. Yang datang duluan Kapolri, tanggal 14 Januari," ucap Kepala BUBU Bandara Hang Nadim Batam, Suwarso

Kapolri Tito Karnavian Datang Lebih Awal ke Batam untuk Hadiri Rilis Hasil Penindakan BC Kepri
Tribunnews.com
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kapolri Jendral Tito Karnavian direncanakan akan lebih dulu tiba di Batam pada Senin (14/01/2019).

Kapolri Tito Karnavian dijadwalkan datang ke Batam untuk menghadiri konfrensi pers hasil penindakan BC Kepri dan BC Batam.

"Dari rapat koordinasi yang kami lakukan kemarin. Yang datang duluan Kapolri, tanggal 14 Januari," ucap Kepala BUBU Bandara Hang Nadim Batam, Suwarso, Minggu (13/1/2019).

Baca: Heboh Wanita di Minahasa Dimangsa Buaya, Warga Menduga Deasy Tuwo Diterkam Saat Beri Makan Buaya

Baca: Ribuan Orang Ramaikan Bazar Imlek 2019, Wali Kota Tanjungpinang Ingin Ada Bazar Setiap Akhir Pekan

Baca: Pakar Media Sosial Nukman Luthfie Meninggal Dunia di Yogyakarta

Baca: Ditpolairud Polda Kepri Dikabarkan Amankan 1 Kg Sabu dari Tangan Dua Kurir di Karimun

Ia mengatakan, dalam rapat itu tidak hanya Kapolri yang akan datang tapi sejumlah pejabat tinggi, seperti, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan, Mentri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dan Ketua KPK RI Agus Raharjo.

"Kami dari pihak bandara menyambut kedatangan para pejabat tinggi tersebut, dengan memfasilitasi ruangan VIP Bandara, serta menyediakan Bus untuk menjemput para tamu dari pesawat menuju ruang VIP," katanya.

Dalam rapat itu juga, kunjungan para pejabat diperkirakan akan tiba di Batam pada (15/01/2019) mendatang. Kunjungan ini pun, tidak berpengaruh pada jadwal penerbangan.

"Tidak mengganggu jadwal penerbangan, dan juga tidak ada pengamanan yang khusus dari pihak bandara lakukan," sebutnya.

Kabid BKLI BC Batam, Sumarna mengatakan, pres rilis ini akan dilakukan Pelabuhan Batu Ampar Kota Batam, atas hasil tegahan selama tiga bulan terakhir.

"Nantinya kita rencananya melakukan pembahasan terkait masalah penertiban kawasan Bebas Batam dan Pesisir Timur Sumatera," ujarnya.

Pejabat negara ke Batam

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved