Aksi Koboi di Malaysia. Kontraktor Muda Tewas Diberondong di Depan 6 Rekannya

Seorang kontraktor tewas ditembak di depan enam rekannya di tempat parkir sebuah apartemen di Georgetown, Pulau Pinang, Malaysia

Aksi Koboi di Malaysia. Kontraktor Muda Tewas Diberondong di Depan 6 Rekannya
NSTP
Lokasi penembakan seorang kontraktor muda di Pulau Pinang, Malaysia 

TRIBUNBATAM.id, GEORGETOWN - Aksi koboi kembali terjadi di Malaysia.

Seorang kontraktor tewas ditembak di depan enam rekannya di kawasan parkiran sebuah apartemen Majlis Bandaraya Pulau Pinang (MBPP), Georgetown , Ipoh, Malaysia, Minggu (13/1/2019) malam.

Dilansir TribunBatam.id dari Berita Harian, peristiwa itu terjadi di sebuah flat di Jalan Patani, pada pukul 23.30 malam waktu setempat.

Korban yang bernama Mohammad Nazrulhisyam Mohamed Meera (27) tewas di tempat setelah diberondong oleh lima peluru yang bersarang di tubuhnya.

Kepala Polisi Malaysia Daerah Timur Laut, Asisten Komisioner Che Zaimani Che Awang mengatakan, korban saat itu bersama enam rekan, termasuk seorang pamannya, sedang menuju ke parkiran tingkat G di flat tersebut.

Tiba-tiba, sebuah sepeda motor berwarna hitam yang dinaiki dua pria berpakaian gelap datang dari arah belakang dan berhenti di belakang korban.

Polisi memeriksa lokasi penembakan pengusaha yang juga aktifis di Georgetown.

“Seorang pria turun dari sepeda motor tersebut dan langsung melepaskan tembakan ke arah kepala dan tubuh korban,” kata Zaimani.

Setelah memberondong pria yang akrab disapa Syam Sado ini, penembak langsung kabur.

Semua saksi di lokasi kejadian tidak ada yang mengetahui plat nomor motor tersebut karena mereka kaget dan langsung mencari perlindungan.

Selain menjadi pengusaha, korban juga aktif dalam kegiatan ormas di wilayah tersebut sehingga pembunuhan tersebut diduga berkaitan dengan aktivitasnya.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved