Babak Baru Vanessa Angel, Kirim Foto dan Video Hot, Bahkan Kencani Mucikari. Tiga Germo Diburu

Dari pemeriksaan tterbaru, Vanessa Angel aktif mengirimkan foto dan video hot kepada sejumlah mucikari dan meminta dicarikan teman kencan

Babak Baru Vanessa Angel, Kirim Foto dan Video Hot, Bahkan Kencani Mucikari. Tiga Germo Diburu
Instagram/Vanessa Angel Official
Vanessa Angel 

Artis Vanessa Angel akhirnya naik status dari saksi menjadi tersangka prostitusi online artis. Bukti baru polisi adalah foto dan video hot artis FTV ini yang dikirimkan kepada para mucikari aliasd germo. Bahkan, ada germo yang ikut mengencaninya

TRIBUNBATAM.id, SURABAYA -  Bisnis esek-esek alias prostitusi online artis memasuki babak baru setelah Vanessa Angel dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim.

Status tersangka disematkan kepada Vanessa Angel setelah seorang mucikari alias germo bernama Fitria ditangkap oleh pihak kepolisian.

Polisi sebelumnya menyebutkan bahwa Vanessa Angel menggunakan jasa enam mucikari alias germo untuk mendapatkan job kencan.

Fitria adalah mucikari ketiga setelah Tantri dan Siska yang ditangkap di hari yang sama penggerebekan Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu, 5 Januari 2019 siang.

Tersangka mucikari Fitria tersebut ditangkap di antara kawasan Depok Jawa Barat dan Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019) sore.

Satu orang mucikari lagi berinisial WI, saat ini sedang diburu, juga dua mucikari lainnya.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan, pihaknya menangkap mucikari prostitusi artis termasuk satu artis Vanessa Angel yang telah dinyatakan sebagai tersangka.

Vanessa Angel Menangis dan Pasrah Jadi Tersangka Prostitusi Online

Polisi Ungkap 7 Bukti Baru Prostitusi Online, Foto Hot hingga Video Panas Vanessa Angel

Mucikari pun Pernah Minta Servis Vanessa Angel - Satu Germo Prostitusi Online Tertangkap

Vanessa Angel dan para mucikari prostitusi artis ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti terlibat bisnis esek-esek prostitusi online beromzet transaksi senilai Rp 2,8 miliar.

"Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) sebagai tersangka terkait kasus prostitusi online," ungkap Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menambahkan, penyidik sudah mengantongi barang bukti berupa foto dan video super hot alias panas dari yang bersangkutan Vanessa Angel.

Artis VA bersama tim kuasa hukumnya saat mengadakan jumpa pers terkait status tersangka dirinya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).
Artis VA bersama tim kuasa hukumnya saat mengadakan jumpa pers terkait status tersangka dirinya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). ((KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG))
Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved