Malaysia Masters 2019

Hasil Lengkap Malaysia Masters 2019 - 21 Wakil 15 Menang, 5 Ganda Putra Sapu Bersih

Dari 21 wakil yang bertarung di Malaysia Master 2019, 15 meraih kemenangan. Lima ganda putra dan empat ganda putri Indonesia maju ke babak kedua

Hasil Lengkap Malaysia Masters 2019 - 21 Wakil  15 Menang, 5 Ganda Putra Sapu Bersih
bwf world tour
Ekspresi kemenangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Rianto 

Ganda putra dan ganda putri menyapu bersih lima pertandingan di hari pertama Malaysia Master 2019 setelah pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga menang. Di tunggal putra, Jonatan Christie juga menang

TRIBUNBATAM.ID, KUALA LUMPUR - Wakil-wakil Indonesia yang turun di babak pertama Perodua Malaysia Master 2019 sebagian besar menorehkan kemenangan, terutama lima wakil, masing-masing ganda putra dan ganda putri.

Dari 21 wakil yang bertarung, 15 meraih kemenangan.

Lima ganda putra bahkan meraih hasil sempurna, berhasil lolos ke babak kedua, Rabu (16/1/2019) dan di ganda putri, darli lima wakil, hanya satu yang tercecer.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan adalah wakil terakhir yang meraih satu tiket ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae dalam dua gim, 21-16, 21-13, Rabu malam.

Sebelum Ahsan/Hendra, pasangan Fajar Alfian/Rian Ardianto yang juga bertanding malam, juga berhasil melaju ke babak kedua.

Ahsan/Hendra sempat terlibat duel ketat di gim pertama dan beberapa kali memiliki poin sama, 8-8, 9-9, dan 10-10, kemudian 14-14 dan 15-15.

Namun, setelah itu, Ahsan/Hendra tak terbendung dan meninggalkan lawannya setelah merengkuh tiga angka secara berturut-turut.

Kim/Lee akhirnya menyerah dan hingga pertandingan berakhir, mereka hanya mampu menambah satu angka.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Badminton Indonesia)

Di babak kedua, Ahsan/Hendra semakin percaya diri dan tak memberi kesempatan lawannya untuk berkembang.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved