Malaysia Masters 2019

Hasil Malaysia Master 2019 - 9 Wakil Indonesia Gugur 6 ke Perempat Final, Ganda Putri Mengagumkan

Enam wakil Indonesia yang lolos di dominasi oleh ganda putri, termasuk Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto yang berjuang dari babak kualifikasi

Hasil Malaysia Master 2019 - 9 Wakil Indonesia Gugur 6 ke Perempat Final, Ganda Putri Mengagumkan
Badminton Indonesia
Pasangan ganda putri nasional Indonesia, Yulfira Barkah (kiri)/Jauza Fadhila Sugiarto mengalahkan pasangan tuan rumah Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia) Malaysia Masters 2019, Kamis (17/1/2019). 

TRIBUNBATAM.id, KUALA LUMPUR - Wakil-wakil Indonesia yang tampil trengginas di babak pertama, berguguran di babak kedua Malaysia Masters 2019 di Axiata Arena Kuala Lumpur, sepanjang Kamis (17/1/2019).

Di babak kedua Malaysia Master 2019, ada 15 wakil Indonesia yang bertanding, namun  hanya enam yang berhasil lolos ke perempatfinal karena dikalahkan oleh lawan-lawannya.

Keenam wakil Indonesia tersebut tersebar di tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran, minus tunggal putri.

Menariknya, enam wakil Indonesia yang lolos di dominasi oleh ganda putri, dari empat wakil, tiga meraih kemenangan, termasuk Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto yang berjuang dari kualifikasi. 

Ylfira/Jauza, secara mengagumkan, berhasil mengalahkan pasangan senior tuan rumah Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dengan dua gim langsung,  21-9, 21-18

Fitriani, tunggal putri andalan Indonesia yang baru saja menjuarai Thailand Masters 2019, justru kandas sehingga Indonesia tidak mempunyai satu pun di sektor ini..

Fitriani tersingkir setelah dikalahkan unggulan kelima dari China, He Bingjiao dalam dua gim langsung, 21-14, 21-11.

Tidak hanya Fitriani, Jonatan Christie juga ditaklukkan oleh wakil China, yakni pebulutangkis senior Chen Long 21-15 21-18.

Paling miris justru dialami ganda putra.

Setelah melakukan aksi sapu bersih pada hari pertama, dengan mengirimkan lima wakil di babak kedua, empat pasangan justru bertumbangan di babak kedua.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved