Luna Maya Minta Berteman Lagi, Ariel NOAH Tolak Komentar 'Aduh Ngga Tahu Deh'

Luna Maya justru belum siap jika harus kembali merajut kasih atau CLBK dengan Ariel NOAH, bahkan untuk menjalin hubungan dengan lelaki lain

Luna Maya Minta Berteman Lagi, Ariel NOAH Tolak Komentar 'Aduh Ngga Tahu Deh'
Tribunnews.com
Luna Maya dan Ariel NOAH ketika masih pasangan kekasih, 10 tahun lalu 

Penulis: Shevinna Putti Anggraeni

 TRIBUNBATAM.id - Hapir satu dekade berpisah, kisah masa lalu Luna Maya dan Ariel NOAH kembali ramai diperbincangkan.

Apalagi setelah Ariel NOAH dan Luna Maya saling menyapa lewat sambungan telepon di salah satu acara televisi swasta, para penggemar mereka ikut bahagia. 

Banyak yang mendukung Luna Maya dan Ariel NOAH kembali memperbaiki hubungan, bahkan ada yang ini mereka merajut tali asmara lagi.

Sepereti diketahui, Luna Maya mantan pacar Ariel NOAH dan hubungan mereka kemudian hancur-lebur setelah beredarnya video syur mereka.

Cukup lama keduanya tidak muncul di publik sampai akhirnya masa lalu Luna Maya dan Ariel NOAH juga tidak lagi dipersoalkan publ;ik.

Karrena itu, banyak dari penggemar mereka yang masih belum bisa move on dari hubungan masa lalu Luna Maya dan Ariel NOAH.

Ramalan Mbah Mijan

Tak terkecuali Mbah Mijan yang turut senang mendengar Luna Maya dan Ariel NOAH kembali berkomunikasi setelah 9 tahun terputus begitu saja.

Mbah Mijan mengunggah foto lawas Luna Maya dan Ariel NOAH semasa pacaran sambil mengutarakan rasa bahagiannya di instagramnya.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved