Beby Shu Syok Setelah Namanya Disebut Terlibat Prostitusi Online. Hari-hari Meringkuk di Apartemen

"Pasti, syok, sempat berdiam diri di apartemen dan tidak ada yang berpihak sama Baby, tidak ada yang support," kata Beby Shu

Beby Shu Syok Setelah Namanya Disebut Terlibat Prostitusi Online. Hari-hari Meringkuk di Apartemen
Instagram @Beby Shu
Beby Shu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Beby Shu adalah satu dari tujuh nama yang disebut-sebut terlibat prostitusi online setelah penggerebekan Vanessa Angel oleh polisi dari Polda jatim di Surabaya, Sabtu, 5 Januari 2019 lalu.

Setelah polisi menggerebek Vanessa Angel dan  Avriellya Shaqila di sebuah hotel di Surabaya, polisi menyebutkan bahwa prostitusi online artis ini melibatkan 45 artis dan 100 model.

Beberapa hari setelah itu, polisi menyebutkan bahwa ada lima artis lagi yang akan dipanggil untuk diperiksa, terkait prostitusi artis sembari menyebutkan inisial.

Lima inisial artis itu akhirnya terungkap.  Mereka adalah Baby Shu, Fatya Ginanjasari, Maulia Lestari, Riri Febianti, Aldira Chena atau Sundari Indira serta Tiara Permatasari.

Saat namanya terseret kasus prostitusi online, Beby Shu syok dan tertekan. Ia sempat berdiam diri di apartemen sebab tak mendapat dukungan dari siapapun.

"Pasti, syok, sempat berdiam diri di apartemen dan tidak ada yang berpihak sama Baby, tidak ada yang support," kata Beby kepada Tribunnews.com. saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Belakangan, Beby Shu menjalin sebuah hubungan dengan seorang pria.

Namun, Beby kecewa. Pria tersebut tak sepenuhnya percaya bahwa dirinya tak terlibat kasus prostitusi online.

Untuk menjelaskan sama dia percuma, karena, ya, Beby juga enggak bisa menjelaskan sama dia kalau kasus ini Baby tidak terkait," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved