Pesan Gubernur Kepri di Malam Pisah Sambut Danlanud RHF

Konektivitas hati merupakan kunci agar kesatuan dapat terus ditanam yang nanti menjadi kekuatan untuk menjaga kepri

Pesan Gubernur Kepri di Malam Pisah Sambut Danlanud RHF
ist
Gubernur Kepri dalam acara malam pisah sambut Komandan Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah di Hotel CK, Tanjungpinang, Kamis (17/1) malam. 

TRIBUNBATAM.id - Gubernur H Nurdin Basirun mengajak semua pihak di Kepri untuk terus memaksimalkan peran dan tanggungjawab masing-masing dalam bertugas dengan menjalin kebersamaan sebagai prioritas.

Karena dengan kebersamaan tersebut nantinya keutuhan akan terus terjaga sehingga tujuan menjadikan Kepri semakin berjaya dapat tercapai.

“Konektivitas hati merupakan kunci agar kesatuan dapat terus ditanam yang nanti menjadi kekuatan untuk menjaga kepri dan menjadikan kejayaan kepri terus bersinar,” ujar Nurdin dalam acara malam pisah sambut Komandan Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah di Hotel CK, Tanjungpinang, Kamis (17/1) malam.

Jabatan Danlanud RHF sendiri kini dipegang oleh Kolonel Pnb Elistar Silaen yang telah dilantik pada Rabu (9/1) lalu di Jakarta, yang mana sebelumnya menjabat sebagai Pamen Sopsau.

Sementara itu Danlanud yang lama Kolonel Pnb M Dadan Gunawan akan menduduki jabatan baru yakni sebagai Pamen Sopsau dalam rangka rencana mengikuti pendidikan Sesko TNI.

Nurdin juga menyampaikan bahwa keberadaan Kepri sangat penting dan strategis bagi pertahanan negara, karna berada di wilayah perbatasan yang berbatasan dengan negara lain serta berbatasan dengan jalur pelayaran dan penerbangan internasional.

“Tentu kedudukan Lanud RHF memiliki nilai yang Strategis bagi pertahanan Negara yang harus terus dimaksimalkan peran dan fungsinya,” lanjut Nurdin.

 Kepada Danlanud yang baru, Nurdin mengucapkan selamat datang di bumi Kepri dan mendoakan yang terbaik agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar.

 “Terus kita bangun sinergitas di semua pihak agar pembangunan di semua lini di Kepri dapat berjalan dengan baik,” kata Nurdin.

 Serta kepada Danlanud sebelumnya Nurdin menyampaikan banyak terimakasih atas dedikasi yang telah berikan selama menjabat di Tanjungpinang.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved