Dua Bulan Menunggu Kepastian, Akhirnya PSS Sleman Sodorkan Kontrak Baru Cristian Gonzales

"Pemain musim lalu, Cristian Gonzales masih dalam tahap negosiasi. Sudah ada pembicaraan, kita beri waktu dia berpikir dulu," ujar manajer PSS Sleman,

Dua Bulan Menunggu Kepastian, Akhirnya PSS Sleman Sodorkan Kontrak Baru Cristian Gonzales
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales 

Cristian Gonzales Akhirnya Disodori Kontrak Baru oleh Manajemen PSS Sleman

TRIBUNBATAM.id - Akhirnya nasib Cristian Gonzales penyerang naturalisasi asal Uruguay yang menuggu dua bulan ini terjawab.

PSS Sleman menyodorkan kontrak baru bagi eks penyerang Persib Bandung dan Arema FC tersebut agar bertahan bersama PSS Sleman di musim kompetisi 2019.

"Pemain musim lalu, Cristian Gonzales masih dalam tahap negosiasi. Sudah ada pembicaraan, kita beri waktu dia berpikir dulu," ujar manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati ditemui Tribunjogja.com di Kantor PT PSS di kawasan Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/1/2019).

Seperti diketahui, kontrak Cristian Gonzales di PSS Sleman memang telah rampung seiring berakhirnya kompetisi Liga 2 2018.

Sebelumnya, istri sekaligus manajer Cristian Gonzales, Eva Gonzales sempat menanti kepastian dari manajer PSS terkait masa depan penyerang yang sempat membela Timnas Indonesia tersebut.

Jarang Sarapan dan Pola Makan Tak Teratur, Dalam Tubuh Wanita Ini Ditemukan 2.000 Batu Empedu

Mobil Taft Masuk Sungai Wampu Langkat, 7 Orang Satu Keluarga Tewas, Terjebak dan Hanyut

Namanya Masuk Dalam Daftar Saksi Prostitusi Online, Beby Shu Bersikeras Dirinya Tidak Terlibat

Kemanuisan dan Kesehatan Jadi Alasan Jokowi Setujui Pembebasan Abu Bakar Baasyir

Lebih lanjut, Eva mengatakan bahwa pemain berjuluk El Loco tersebut menyimpan keinginan untuk mengakhiri karir di PSS Sleman lantaran telah jatuh hati pada tim berlogo candi.

"Sudah dua bulan kami menunggu kabar dari manajemen PSS. Tetapi kalau sampai minggu ini tidak ada kabar, kami akan mempertimbangkan tawaran klub lain," ujar Eva.

Disebutkan oleh Eva, ada sejumlah klub yang berminat untuk menggunakan jasa pemain andalan timnas Indonesia pada Piala AFF 2010 itu.

Namun saat ditanya lebih detail terkait identitas klub yang disebut, Eva enggan memberikan bocoran.

Sebagaimana diketahui, kendati eks penyerang Timnas Indonesia tersebut menjadi aktor penting di balik kesuksesan yang diraih tim Elang Jawa pada musim 2018.

Meski telah berusia 42 tahun, pemain yang telah malang melintang di dunia kulit bundar Tanah Air ini sukses merangkum 15 gol sepanjang musim 2018. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul PSS Sleman Sodorkan Kontrak Baru kepada Cristian Gonzales

Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved