Ibu Tiri Vanessa Angel Curhat, 10 Tahun Vanessa Tinggalkan Rumah hingga Sikap Vanessa Padanya

Meski bukan ibu kandung, Puput mengaku sedih mendengar status Vanessa Angel yang kini sudah menjadi seorang tersangka kasus prostitusi online.

Ibu Tiri Vanessa Angel Curhat,  10 Tahun Vanessa Tinggalkan Rumah hingga Sikap Vanessa Padanya
Mohammad Romadoni/TribunJatim
Fakta terbaru kasus prostitusi online Vanessa Angel dibongkar oleh kuasa hukum mucikari ES. Diduga, ada keterlibatan mobil pelat merah. 

Lama tak bertemu, Vanessa Angel malah mengejutkan keluarga dengan kabar buruk dirinya terseret kasus prostitusi online

TRIBUNBATAM.id - Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat, menjadi salah satu orang yang paling terpukul ketika anak perempuannya terseret kasus prostitusi online.

Meski bukan ibu kandung, Puput mengaku sedih mendengar status Vanessa Angel yang kini sudah menjadi seorang tersangka kasus prostitusi online.

Apalagi, sebelumnya, ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menyebutkan jika sudah 10 tahun ini Vanessa Angel memang sudah tak tinggal bersama kedua orangtuanya lagi.

Lama tak bertemu, Vanessa Angel malah mengejutkan keluarga dengan kabar buruk dirinya terseret kasus prostitusi online.

“Sudah 10 tahun ini Vanessa enggak tinggal sama saya,” kata ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, seperti dikutip oleh Grid.ID dari iNews TV.

“Jadi saya enggak bisa kontrol dia berteman dengan siapa, dengan komunitasnya, teman-temannya, karena sudah 10 tahun tidak tinggal sama saya,” tambah ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Kepada Grid.ID, ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat menyampaikan curhatan pilunya.

1. Sikap Vanessa Angel terhadap Ibu Tiri

Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat (kanan) bersama Jane Shalimar dan ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. (Instagram | @janeshalimar_1)
Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat (kanan) bersama Jane Shalimar dan ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. (Instagram | @janeshalimar_1) ()

Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat, menyebutkan kalau Vanessa adalah anak perempuan yang baik dalam keluarganya.

Halaman
1234
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved