MALAYSIA MASTER 2019

Komentar Marcus/Kevin Usai Juarai Malaysia Master 2019, Kalahkan Ganda Putra Malaysia

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menyabet gelar juara setelah di laga final mengalahkan ganda putra tuan rumah Ong

Komentar Marcus/Kevin Usai Juarai Malaysia Master 2019, Kalahkan Ganda Putra Malaysia
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berpose bersama seusai berhasil menjuarai ajang MAlaysia Masters 2019 yang tuntas diselenggarkan pada Minggu (20/1/2019). 

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menyabet gelar juara setelah di laga final mengalahkan ganda putra tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Begini Komentar Marcus/Kevin

TRIBUNBATAM.id - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil mengawali petualangan mereka pada musim ini dengan raihan gelar juara Malaysia Masters 2019.

Gelar itu diraih Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljoseusai sukses memenangi partai final Malaysia Masters 2019yang digelar Minggu (20/1/2019).

Dalam laga yang berlangsung di Axiata Arena tersebut, Marcus/Kevin berhasil meraih kemenangan atas ganda putra tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo hanya butuh waktu 36 menit untuk menyudahi perlawanan wakil Malaysia dengan skor akhir 21-15, 21-16.

Seusai pertandingan, Marcus/Kevin kompak mengakui jika mereka sempat direpotkan dengan pertahanan rapat yang ditunjukkan oleh Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Meski begitu, ganda putra nomor satu dunia ini akhirnya berhasil mengatasi permasalahan tersebut meski pasangan Malaysia mendapat dukungan penuh dari publik tuan rumah.

Pasangan Marcus Kevin Juara Malaysia Master 2019, Minggu (20/1/2019)
Pasangan Marcus Kevin Juara Malaysia Master 2019, Minggu (20/1/2019) (TWITTER/BADMINTON INDONESIA)

Hasil Lengkap Malaysia Master 2019, Marcus/Kevin Juara Ganda Putra, Jepang Raih Dua Gelar

BREAKING NEWS. Kalahkan Ganda Tuan Rumah, Marcus/Kevin Juara Malaysia Master 2019

Malaysia Masters 2019 - Kevin/Marcus dan Greysia/Apriani Lolos ke Final dari Kepungan Satu Negara

"Hari ini lawan kami defend-nya sangat bagus dan membuat kami cukup susah untuk menyerang mereka," kata Marcus dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Hari ini kami bermain lebih baik dari kemarin dan kami menikmati permainan di lapangan. Tidak ada tekanan sama sekali," ujar pemain yang kerap dipanggil Sinyo itu menambahkan.

Sementara itu, Kevin pun memiliki pendapat yang hampir sama dengan pasangan bermainnya tersebut.

"Intinya kami harus fokus dan jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Kami juga bermain sedikit lebih cepat dari lawan," ucap pemain asal Banyuwangi ini.

"Hari ini mereka main dengan percaya diri, lebih safe, dan enggak gampang mati," tutur Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Seusai menjadi juara Malaysia Masters 2019, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dijadwalkan bakal tampil pada ajang Indonesia Masters 2019 yang digelar pada 22-27 Januari 2019.

Marcus/Kevin yang berstatus sebagai jaura bertahan dalam turnamen itu bakal menghadapi Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) pada babak pertama.

(*)

Editor: Danang Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved