Malaysia Masters 2019

Malaysia Masters 2019 - Kevin/Marcus dan Greysia/Apriani Lolos ke Final dari Kepungan Satu Negara

Dua wakil yang lolos ke final Malaysia Masters 2019 dari sektor ganda putra dan ganda putri, berhasil melewati kepungan satu negara di semifinal

Malaysia Masters 2019 - Kevin/Marcus dan Greysia/Apriani Lolos ke Final dari Kepungan Satu Negara
Badminton Indonesia
Eskpresi Greysia/Apriyani setelah berhasil mengalahkan pasangan Jepang di semifinal Malaysia Masters 2019 dalam pertandingan ketat 1 jam 19 menit. 

TRIBUNBATAM.id, KUALA LUMPUR - Indonesia meloloskan dua wakil ke final Malaysia Masters 2019 yang akan berlangsung Minggu (20/1/2019).

Menariknya, dua wakil yang lolos ke final Malaysia Masters 2019 dari sektor ganda putra dan ganda putri ini berhasil melewati kepungan satu negara di semifinal.

Ganda putra terkuat dunia yang juga unggulan pertama, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke final setelah menaklukkan ganda Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Malaysia yang menjadi tuan rumah memiliki tiga semifinalis mengepung Kevin/Marcus.

Di final, Kevin Marcus akan menghadapi ganda putra tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang mengalahkan rekan senegaranya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sementara ganda putri senior Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga lolos ke final setelah manaklukkan unggulan kedua asal Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Perjuangan Greysia/Apriyani dalam pertarungan ketat tiga gim, 20-22, 21-13, 21-19 dalam reli panjang sekitar 80 menit atau tepatnya 1 jam 19 menit.

Sama dengan Kevin/Marcus yang dikepung Malaysia, Greysia/Apriyani juga dikepung tiga wakil Jepang di semifinal.

Lagi, Ular King Cobra Raksasa Ditangkap, Kali Panjangnya 5 Meter Tapi Lebih Gemuk

Indra Sjafri Pulangkan Lima Pemain dari Timnas U22 Indonesia, Dua dari Persib Bandung, Satu Persjia

Hasil Lengkap Malaysia Masters 2019 - Sempat Mendominasi, Wakil Tuan Rumah Berguguran di Semifinal

Greysia/Apriani akan menghadapi unggulan pertama Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang dengan mudah mengalahkan rekan senegaranya Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (3/Jepang) 21-13, 21-14

Drama 80 menit

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved