Diam-diam Syahrul-Rahma Sidak Pegawainya yang Ngopi pada Jam Dinas. Ini Hasilnya

Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul dan wakilnya Hj Rahma kompak Sidak di beberapa kedai kopi di Tanjungpinang, Senin (21/

Diam-diam Syahrul-Rahma Sidak Pegawainya yang Ngopi pada Jam Dinas. Ini Hasilnya
TRIBUNBATAM.id/ist
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul dan wakilnya Hj Rahma kompak menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa kedai kopi di Tanjungpinang, Senin (21/1/2019) pagi. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGINANG -  Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul dan wakilnya Hj Rahma kompak menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa kedai kopi di Tanjungpinang, Senin (21/1/2019) pagi.

Rahma sendiri melakukan sidak di dua kedai kopi. Sebuah kedai kopi berada di jalan Nangka dan kedai kopi lain terletak di Batu 8. Ada empat pegawai Pemko Tanjungpinang yang didapat sedang minum kopi pada jam dinas. Ada juga pegawai Pemprov Kepri dan Pemkab Bintan yang kedapatan sedang minum kopi di kedua kedai tersebut.

Rahma kemudian menegur semua pegawai yang ada. Secara khusus dia menyuruh anggota Satpol PP untuk mencatat nama pegawai Pemko Tanjungpinang. Dia memastikan akan memerintahkan kepala organisasi perangkat daerahnya untuk membina para pegawai tersebut.

"Nanti saya akan sampaikan kepada kepala dinasnya untuk membina masing-masing pegawainya ini," ungkap Rahma.

Hingga 26 Januari, Imigrasi Batam Layani Pemohon Paspor Saat Hari Libur

Dua Minggu Jadi Kepala BP, Ini yang Sudah Dilakukan Edy Putra Irawady

Diduga Selewengkan Solar, Polda Kepri Amankan 3 Mobil Tangki

Sementara pada kesempatan yang sama Syahrul melakukan Sidak di kedai kopi Papadaan dan kedai kopi Batu 10. Dia mendapati seorang pegawai Pemko Tanjungpinang yang sedang minum kopi.

Dia langsung menegur dan mengingatkan pegawai tersebut. Dia mengatakan, pekan lalu para pegawai Pemko Tanjungpinang sudah diingatkan untuk tidak minum kopi pada saat jam dinas. Namun, pegawai yang satu ini masih tidak menghiraukan imbauan tersebut.

"Kita berharap agar para pegawai berada di kantor pada saat jam dinas agar pelayanan masyarakat tidak terganggu," tegas Wali Kota Tanjungpinang itu. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved