ANAMBAS TERKINI

KNPI Berharap Badan Narkotika Nasional Kabupaten Anambas Segera Dibentuk. Ini Tujuannya

"Kami meminta agar rencana pembentukan BNNK kalau bisa disegerakan. Ini tentunya mempermudah masyarakat kita mengakses layanan ke BNN," ujarnya

KNPI Berharap Badan Narkotika Nasional Kabupaten Anambas Segera Dibentuk. Ini Tujuannya
TRIBUNBATAM.id/SEPTYAN MULIA ROHMAN
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Brigjen Pol Richard Nainggolan saat memberikan materi penyuluhan tentang penyalahgunaan narkotika kepada pelajar di BPMS Tarempa. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Hafiz Rhiandy meminta agar rencana pembentukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota (BNNK) dapat direalisasikan di Anambas.

Ia menilai keberadaan BNNK di Anambas sangat penting agar masyarakat, khususnya pengguna yang ingin menjalani rehab dapat dengan mudah melaksanakan program tersebut,  tanpa harus bersusah payah ke Batam maupun kabupaten/kota lainnya di Provinsi Kepri.

"Kami meminta agar rencana pembentukan BNNK kalau bisa disegerakan. Ini tentunya mempermudah masyarakat kita mengakses layanan ke BNN," ujarnya, Selasa (22/1/2019).

Hafiz mengatakan, letak geografis Anambas yang terpaut cukup jauh dengan Batam dan Tanjungpinang, harus menjadi pertimbangan bagi pemerintah untuk membentuk BNNK di Anambas.

Dalam hal ini, ia mengapresiasi respon Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri yang intens datang ke Anambas, salahsatunya dengan melakukan tes urine di kalangan aparatur Pemerintah Daerah.

Mulai Hari Ini Bagasi Lion Air Bayar. Adis: Bagasi Saya 19 Kg, Kena Rp 1 Jutaan. Gila, Mahal Kali!

Tersangka Kasus Dugaan Korupsi PDAM Tirta Karimun Sudah Ditahan, Saksi yang Lama Kembali Dipanggil

Hasil Klasemen dan Top Skor Liga Italia Setelah Juventus dan AC Milan Menang. Ronaldo Masih 13 Gol

TRIBUNWIKI - Daftar Nama Rumah Sakit di Batam

Hafiz mengatakan, hadirnya BNN Kabupaten/kota ‎seperti di Anambas, setidaknya bisa mempermudah dan mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya dalam kaitan penyalahgunaan narkotika.

"Kami mendorong itu supaya terealisasi dengan segera," katanya.(tyn)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved