Kenalkan, Varian Terbaru The New Lexus LX 570 Sport, Penampilannya Semakin Ganteng

Penyegaran terbaru LX 570 Sport tampil signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus

Kenalkan, Varian Terbaru The New Lexus LX 570 Sport, Penampilannya Semakin Ganteng
HANDOUT
Lexus LX 570 Sport 

TRIBUNBATAM.id - Lexus mengisi segmen pasar high luxury SUV di Indonesia dengan merilis LX 570 Sport, varian SUV terbaru dari Lexus LX.

Desain terbaru di SUV ini mencerminkan karakter powerful, prestigious, dan elegant dari sebuah luxury SUV.

Penyegaran terbaru LX 570 Sport tampil signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Perubahan lainnya juga dilakukan pada desain bumper depan dan belakang yang kali ini sudah dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara.

Kesan elegan berkendara dengan mobil ini ditunjang oleh penggunaan velg dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen chrome, dan ornamen sporty nan mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran aluminum sport pedals. 

Tampilan tajam di bagian muka LX 570 Sport diperkuat dengan aplikasi 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.  

Resmi Dirilis, Ini keunggulan Vivo Y89 yang punya 2 Kamera dan Snapdragon 626

BERSIAPLAH! Februari, Pemerintah Akan Rekrut 150.000 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Cara Hemat Biaya Bagasi Lion Air dan Wings Air, Beli Slot Bagasi 6 Jam Jelang Keberangkatan

Lexus LX 570 Sport
Lexus LX 570 Sport ()

“Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 Sport yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus,” ungkap General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja kepada Tribunnews, Selasa (22/1/2019).

LX 570 Sport menyandang mesin V8 berkapasitas 5,700 cc bertenaga maksimum 362 horsepower dengantransmisi otomatis 8-percepatan. Untuk menghadapi medan terjal, pengemudinya bisa memanfaatkan fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi agar bisa fokus pada manuver setir.

Di bagian interior, selain memiliki kabin luas dan kedap suara, LX 570 Sport menggunakan material kulit semi-aniline yang sangat lembut untuk jok. Untuk kebutuhan akustik, SUV ini mengaplikasikan  19-speaker Mark Levinson Premium Audio System dan 12.3-inch Center Screen Display serta 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment. 

Pengemudi juga bisa mendapatkan beragam informasi melalui fitur Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya yang dapay menyajikan informasi komprehensif serta Wireless Charger di bagian kursi penumpang untuk kebutuhan konektivitas,

Adrian mengatakan, setiap pembelian LX 570 Sport akan mendapatkan Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved