Oxley Convention City Undang Agent Properti untuk Tinjau Langsung Progress Pembangunan

Oxley Convention City mengundang para rekan agent property di Batam untuk meninjau langsung progress pembangunan Oxley Convention City

Oxley Convention City Undang Agent Properti untuk Tinjau Langsung Progress Pembangunan
TRIBUNBATAM.id/ist
Oxley Convention City mengundang para rekan agent property di Batam untuk meninjau langsung progress pembangunan Oxley Convention City dengan mengadakan event “Agency Site Visit”. Rabu, 23 Januari 2019 

TRIBUNBATAM.id , BATAM - Oxley Convention City merupakan proyek yang mengintegrasikan lima jenis property dalam satu kawasan, yaitu apartemen, convention centre, hotel, office tower dan exclusive commercial area.

Proyek ini dikembangkan bersama oleh Rich Capital Holdings, Oxley Holdings Limited Singapura dan PT Oxley Karya Indo Batam.

Oxley Convention City berlokasi di Central Business District yang premier dan tepat berada di jantung kota Batam.

Oxley Convention City dikembangkan dalam dua tahap, dimana pada tahap pertama akan membangun apartemen tower A dan B setinggi 32 lantai yang mencakup 1,193 unit apartemen, hotel, food street dan pusat perbelanjaan.

"Kemudian, ditahap kedua akan dibangun office tower, mall setinggi 4 lantai, apartemen tower C dan convention centre," ujar Candra Wijaya yang biasa dipanggil Awi,  Sales Manager Oxley Convention City dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Kamis (24/1/2019).

Duo Maia Meriahkan Grand Launching Apartemen Oxley Convention City

Kontraktor Singapura Bangun Oxley, Target Pembangunan Selesai 40 Bulan

Oxley Mulai Bangun Pondasi, Gesa Pembangunan Proyek Properti Premium

Awi menjelaskan bahwa pembangunan tahap pertama akan selesai di bulan Juli 2022 dan tahap kedua akan rampung di Desember 2024. Adapun progress pembangunan konstruksi saat ini sudah sampai tahap pengerjaan pondasi.

Pada kesempatan hari ini Rabu, 23 Januari 2019 Oxley Convention City mengundang para rekan agent property di Batam untuk meninjau langsung progress pembangunan Oxley Convention City dengan mengadakan event “Agency Site Visit”.

"Tujuan diadakan event ini agar para rekan agency property melihat secara langsung di lapangan progress pembangunan pondasi awal dimana saat ini sudah
tertanam 600 an tiang pancang yang dijadwalkan pembanguan pondasi awal akan selesai di akhir April tahun ini," kata Awi 

Disamping itu Project Manager dari Rich Capital, Aldrin Tai juga menjelaskan dan mendampingi kunjungan site visit ini secara langsung agar rekan rekan agency
property dapat lebih jelas mengetahui tentang progress saat ini.

Acara ini diakhiri dengan jamuan coffee break dan pemberian certificate reward kepada team agent property yang sudah mensupport Oxley Convention City.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved