TANJUNGPINANG TERKINI

Peroleh Adipura, Wali Kota Tanjungpinang Beri Bonus kepada Petugas Kebersihan

Adipura ini bukan segala-galanya, diharapkan masyarakat mampu mengaktualisasi pola pikir untuk menjaga serta peduli kebersihan dan lingkungan, memang

Peroleh Adipura, Wali Kota Tanjungpinang Beri Bonus kepada Petugas Kebersihan
Tribunbatam.id/Wahib Wafa
Jaksa membawa Nasrun, terdakwa pembunuhan terhadap Supartini di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Rabu (23/1/2019). 

Ucapan Terima Kasih atas Perolehan Adipura, Syahrul Kasih Bonus kepada Petugas Kebersihan 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGINANG - Wali Kota H Syahrul dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma, melakukan silaturahmi bersama petugas kebersihan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang, Jalan Peralatan Kilometer 7 pada Rabu (23/1/2019).

Hal ini dilakukan sebagai wujud terima kasih dan apresiasi kepada para petugas kebersihan se-kota Tanjungpinang.

Syahrul dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih kepada seluruh petugas kebersihan yang telah bekerja keras untuk menjaga lingkungan dan kebersihan di Kota Tanjungpinang sehingga mendapatkan piala Adipura yang ke-14.

"Kembali saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya para petugas kebersihan yang telah bekerja keras untuk menjaga kebersihan dan turut memberi kontribusi dalam perolehan Adipura ini, saya harapkan kita semua dapat terus bekerjasama dan bersinergi untuk mempertahankan prestasi ini," ungkap Syahrul.

Kota Tanjungpinang Meraih Piala Adipura. Walikota Langsung Beri Apresiasi ke Petugas Kebersihan

Kota Tanjungpinang Raih Piala Adipura yang ke-14. Syahrul Sampaikan Terima Kasih Khusus

Jelang BTP Bebas, Karangan Bunga Terus Berdatangan di Mako Brimob Depok

Kapal Tanker Eastern Glory Tabrak Jembatan 2 Barelang, Cegah Kapal Kabur Izin Belayar Dibatalkan

Dia juga mengatakan piala Adipura ini bukan segala-galanya, tetapi sebagai wujud apresiasi pemerintah pusat kepada pemerintah daerah yang telah konsisten dalam melestarikan lingkungan dan kebersihan di daerahnya masing-masing.

"Adipura ini bukan segala-galanya, diharapkan masyarakat mampu mengaktualisasi pola pikir untuk menjaga serta peduli kebersihan dan lingkungan, memang selama ini banyak sekali kekurangan, akan tetapi dengan segala usaha kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas seluruh elemen masyarakat, DPRD, sinergitas lintas OPD, Camat, Lurah, RT dan RW kita dapat memperoleh penghargaan ini," kata Syahrul.

Selain itu, Syahrul juga memberikan motivasi kepada seluruh petugas kebersihan agar terus bekerja secara maksimal, disiplin dan bertanggung jawab. Ia juga mengatakan terkait gaji dan insentif akan dibayarkan secara non tunai.

"Kunci dari keberhasilan adalah disiplin dan bertanggung jawab atas amanah yang diberikan, saya harapkan seluruh petugas kebersihan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, disiplin dan maksimal, mengenai insentif yang akan dibayarkan sebesar Rp 400.000 mohon untuk bersabar karena sistem pembayaran saat ini adalah non tunai dan akan dikonfirmasi kembali jika sudah masuk di rekening masing-masing," pungkas Syahrul.

Sementara itu, Amrialis Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang dalam sambutannya mengatakan akan terus bersinergi dengan OPD lainnya agar terus terjalin koordinasi yang baik.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved