Millennial Road Safety Festival 2019

Personil Polres Tanjungpinang Gelar Show Musik untuk Tarik Kaum Millenial di Tanjungpinang

Polres Tanjungpinang akan menyelenggarakan acara puncak Millennial Road Safety Festival ini pada 24 Februari 2019 di Gedung Daerah

Personil Polres Tanjungpinang Gelar Show Musik untuk Tarik Kaum Millenial di Tanjungpinang
TRIBUNBATAM.id/THOM LIMAHEKIN
Polres Tanjungpinang menyelenggarakan Live Show Perfomance Bhayangkara Band di Stage & Hall Integrasi RRI Tanjungpinang, Rabu ( 23/1/2019) pukul 20.30 WIB. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGINANG - Polres Tanjungpinang menyelenggarakan Live Show Perfomance Bhayangkara Band yang disiarkan secara langsung di Stage & Hall Integrasi RRI Tanjungpinang, Rabu ( 23/1/2019) pukul 20.30 WIB.

Live Show Performance ini digelar dalam rangka menyukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019.

Pada acara tersebut, Bhayangkara Band Polres Tanjungpinang membawakan 6 lagu yang keseluruhan personil diawaki dari berbagai gabungan staf, fungsi serta jajaran Polsek. Penanggung jawabnya adalah Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, Kasat Lantas AkP Krisna Ramadhani, Kepala Siaran RRI Sri Sulistyaningsih, anggota Polres Tanjungpinang serta penonton yang hadir lebih kurang 70 orang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani menyampaikan tujuan acara dan kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 ini untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas serta mengkampanyekan tertib berlalu lintas.

Gegara Kasus Prostitusi Online Sang Kakak, Adik Vanessa Angel Jadi Korban Bully di Sekolah

Reaksi Nicholas Sean Purnama saat Ahok Bebas: Ayahku Manusia Bebas

Kini Butuh Waktu Tempuh 2 Jam, Kapal Roro Batam-Bintan Ubah Jalur. Ini Alasannya!

BERITA PERSIB - Pelatih Miljan Radovic Kembali ke Bandung, Pimpin Latihan Jelang Lawan Persiwa

Kegiatan itu secara khusus tertuju kepada masyarakat kota Gurindam yang berusia muda atau produktif, mengajak kaum milenial untuk memahami hal hal yang menarik bagi kaum mereka semisal, musik, otomotif dan seni.

"Misi-misi semacam inilah yang harus kita laksanakan dengan cara persuasif, humanis dan bukan semata-mata hanya mengedepankan penegakan hukum,"ujar Krisna.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat ini Polres Tanjungpinang akan mengumpulkan semua pelajar di Lapangan Pamedan kemudian akan memperkenalkan senam kolosal sekaligus melakukan penyuluhan.

Deklarasi pelopor keselamatan berlalu-lintas menggandeng tokoh masyarakat serta publik figur akan menggelorakan kegiatan ini.

Polres Tanjungpinang akan menyelenggarakan acara puncak Millennial Road Safety Festival ini pada 24 Februari 2019 di Gedung Daerah.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian kartu bertuliskan memilih itu juara dari Kabag Siaran RRI dan dilanjutkan deklarasi mendukung Millennial Road Safety Festival 2019 oleh personil Polres Tanjungpinang dan kru RRI Tanjungpinang. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved