BATAM TERKINI

TEREKAM CCTV, Pelaku Pecah Kaca Mobil Kepsek SMAN 1 Batam Dua Orang Naik Honda Beat

Polisi telah mengantongi rekaman CCTV pelaku pecah kaca mobil Kepala Sekolah SMAN 1 Batam yang terpakir di Masjid At Taqwa Sekupang.

TEREKAM CCTV, Pelaku Pecah Kaca Mobil Kepsek SMAN 1 Batam Dua Orang Naik Honda Beat
ISTIMEWA
Mobil Kepala Sekolah SMA N 1 Batam, Muhammad Chaidir dibobol maling dengan cara pecah di Masjid At-Taqwa Rusun Sungai Harapan Sekupang Jumat (21/12/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kasus pecah kaca mobil yang dialami kepala sekolah SMA N 1 Batam, Muhammad Chaidir di Masjid At-Taqwa Rusun Sungai Harapan Sekupang yang terjadi Jumat (21/12/2018) lalu belum ada titik terang sampai saat ini.

"Sampai sejauh ini kita belum ada titik terang mengungkap pelaku pecah kaca mobil Kepsek SMAN 1 Batam tersebut. Namun Unit Reskrim Polsek Sekupang masih terus melakukan pengembangan dan berusaha mengungkap identitas pelaku," kata Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, Kamis (24/1/2019).

Oji mengungkapkan, sebelumnya pihaknya telah mengantongi rekaman CCTV pelaku pecah kaca mobil Kepala Sekolah SMAN 1 Batam yang terpakir di Masjid At Taqwa Sekupang.

Pada rekaman CCTV itu pelaku diketahui dua orang dengan menggunakan sepeda motor Beat di saat beraksi.

"Kami sebelumnya sudah mengantongi rekaman CCTV kasus pecah kaca mobil itu, dan sampai sejauh ini kami terus melakukan pengembangan di lapangan untuk mengungkap kasus tersebut," terangnya.

Kejadian ini berawal ketika Kepsek SMAN 1 Batam mengambil dana BOS di Kantor BNI, Kampung Utama, Lubuk Baja, Jumat (21/12) kemarin.

Maling Pecah Kaca Beraksi di Tanjungpinang. Mobil Ford Silver Ini Jadi Korban

Dede Idol Ngaku Nekat Jadi Pencuri Modus Pecah Kaca Demi Sekolah Anak dan Dibagikan ke Anak Yatim

Dihabiskan di Kampung, Segini Bagian Uang Para Pelaku Pecah Kaca Setelah Gasak Rp 78 Juta

WADUH! Dari Rp 300 Juta Uang yang Dicuri Pelaku Pecah Kaca, Sepertiga Dijarah Warga

Sampai di sekolah sekitar pukul 11.00 WIB siang, Chaidir menyimpan uang tersebut sebanyak Rp 50 juta.

FOLLOW JUGA :

Sisanya dibawa dan diletakkan di dalam mobil Rush pribadinya BP 1515 CH. Uang tersebut diletakkan Chaidir di bawah tempat duduk bagian depan.

"Jadi jumlah uang ada sebanyak Rp 314 juta yang diambil Chaidir dari Bank BNI, tapi Rp 50 juta sudah di simpannya di sekolah," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved