BINTAN TERKINI

Air Mancur Menari di Kota Kijang Kini Makin Ngetop, Bisa Disaksikan Setiap Hari Sabtu dan Minggu

Proyek garapan Dinas Kawasan Perumahan dan Permukiman (Perkim) Bintan tersebut akan dioperasikan setiap Sabtu dan Minggu malam secara reguler

Air Mancur Menari di Kota Kijang Kini Makin Ngetop, Bisa Disaksikan Setiap Hari Sabtu dan Minggu
TRIBUNBATAM.id/AMINNUDIN
Air Mancur Menari di Kota Kijang, Bintan yang lagi ngetop 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Setelah beberapa kali diujicobakan, proyek air mancur menari di Kota Kijang kini makin ngetop.

Proyek garapan Dinas Kawasan Perumahan dan Permukiman (Perkim) Bintan tersebut akan dioperasikan setiap Sabtu dan Minggu malam secara reguler.

"Air mancur tersebut akan dioperasikan dalam semunggu 2 kali, setiap Jumat dan Sabtu malam (malam Sabtu dan malam Minggu),"kata Kepala Dinas Perkim Bintan, Juni Riabto, Selasa (29/1/2019).

Sebetulnya, keinginan warga, setiap malam air mancur menari tersebut dioperasikan. Sehingga, setiap malam warga bisa hangout alias nongkrong di lokasi. Tapi, sayangnya, kata Juni, masih terkendala dana operasional.

"Pengoperasian tersebut masih terkait dana operasional sehinggu belum bisa setiap hari dioperasikan. Hasil evaluasi sementara, ya, kemungkinan akan dioperasikan pada sabtu dan minggu malam,"kata Juni.

Karena kalau Sabtu dan Minggu malam, waktunya lebih ramai.

Jakmania Batam Sabut Persija di Bandara Hang Nadim, Ale: Saya Cinta Persija Sampai Mati

TRIBUNWIKI - Syarat Tinggal di Rusunawa Kota Batam

Ramalan Zodiak Rabu 30 Januari 2019, Aries Merenung Taurus Jaga Mata dan Telinga

Video Evakuasi Korban Selamat Kapal Nelayan Karimun yang Tenggelam di Papua

Juni mengatakan, pada tahun 2019, melalui APBD Bintan dianggarkan Rp 3,5 miliar. Anggaran tersebut untuk menyempurnakan lands scape air mancur menari. Dengan adanya taman air mancur tersebut pendapatan para pedagang di sekitar jadi meningkat. (min)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved