FIFA WOMEN MATCHDAY

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Timnas Indonesia vs India dalam FIFA Matchday

Sedang berlangsung live streaming Timnas Putri Indonesia vs India dalam laga persahatan di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Rabu (30/1).

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Timnas Indonesia vs India dalam FIFA Matchday
PSSI.org
Sedang berlangsung live streaming Timnas Putri Indonesia vs India di laga persahabatan di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Rabu (30/1). 

TRIBUNBATAM.id - Sedang berlangsung live streaming Timnas Putri Indonesia vs India dalam laga persahatan di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Rabu (30/1). 

Laga live streaming Timnas Putri Indonesia vs India dimulai pukul 16.00 WIB,

Hingga saat ini laga live streaming Timnas Putri Indonesia vs India sedang berlangsung.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Timnas Indonesia vs India Putri di Pra Olimpiade 2020

Laga Timnas Putri Indonesia vs India bisa anda saksikan di tautan live streaming berikut:

LIVE STREAMING INDONESIA VS INDIA

Rully Nere Optimis Timnya Main Lebih Baik

Pelatih timnas putri Indonesia, Rully Nere menyatakan para pemainnya sudah siap untuk tampil lebih baik lagi pada laga uji coba kedua melawan India. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Rabu (30/1).

“Pemain dalam kondisi fit. Kami siap tampil lebih baik lagi di pertandingan kedua nanti. Pagi ini, tim menjalani latihan senam ringan, agar pemain bisa lebih rileks. Kemudian sore nanti dilanjutkan dengan pemantapan taktik dan shadow play,” ungkap Rully

Pada pertemuan pertama melawan India, diakui oleh Rully bahwa timnya tampil gugup. Sehingga Ratanbala Devi bisa menjaringkan tiga gol ke gawang Indonesia. Ada beberapa catatan lain yang juga menjadi bahan evaluasinya setelah pertandingan itu.

“Pemain mengungkapkan ke saya bahwa mereka sedikit gugup. Itu yang menjadi catatan kami. Kemudian di sisi permainan, laga kedua nanti, kami akan menggunakan dua gelandang untuk meredam kecepatan lawan. Kami akan cetak gol, dan curi kemenangan,” katanya

Untuk laga kedua uji coba Internasional bertitel FIFA A Match ini akan disiarkan secara langsung oleh TVRI dan streaming melalui www.pssi.org/live pada pukul 16.00. Untuk tiket pertandingan tetap gratis, namun dikhususkan kepada tamu undangan yang menerima tiket.

Penulis: Danang Setiawan
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved