Ustaz Abdul Somad Hadiri Tablig Akbar di Kijang, Ini Kesibukan Bupati Bintan

Berbagai persiapan untuk menyambut Ustaz Abdul Somad dan tablig akbar saat ini dilakukan di lokasi

Ustaz Abdul Somad Hadiri Tablig Akbar di Kijang, Ini Kesibukan Bupati Bintan
TRIBUNBATAM.id/THOM LIMAHEKIN
Ustadz Abdul Somad dijemput di Bandara RHF Kota Tanjungpinang, Jumat (1/2/2019) pagi. 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Dai kondang Ustaz Abdul Somad menghadiri tablig akbar di Kijang, tepatnya di lapangan Relief Antam Kijang Kota, Bintan Timur, Jumat (1/2/2019) sekitar pukul 20.00 WIB

Berbagai persiapan untuk menyambut Ustaz Abdul Somad dan tablig akbar saat ini dilakukan di lokasi. Mulai dari rencana melakukan rekayasa lalulintas di seputaran area lapangan Relief Antam Kijang. Hingga rencana pengaturan parkir di seputaran lapangan Relief Antam.

Budi Berjuang Selamatkan Anaknya Dari Kobaran Api, Dari Menerobos Api Hingga Pecahkan Kaca

Nelayan Bintan Ramai-Ramai Berhenti Melaut, Cuaca Buruk Gelombang Capai 3 Meter

Ustad Abdul Somad Ceramah Ribuan Warga Padati Masjid Raya Dompak, Parkir Kendaraan Penuh

Hal itu untuk mengantisipasi membludaknya warga yang datang. Seperti diketahui, acara tablig akbar yang dihadiri Ustaz Abdul Somad selalu menarik banyak antusiasme masyarakat.

"Tadi pak bupati terlihat datang meninjau persiapan kegiatan tablig akbar di lapangan relief,"kata Lurah Kijang Kota, Anton Hatta Wijaya.

Anton mengatakan, banyak warga yang sudah bertanya tanya terkait tablig akbar yang akan dihadiri Ustaz Abdul Somad Jumat malam.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, pihaknya telah memantau lokasi yang akan dijadikan kegiatan serta persiapan persiapan yang dilakukan.

"Kita memantau kondisi dan melihat persiapan. Kemungkinan akan ada rekayasa lalulintas sementara mengantisipasi agar kondisi tertib,"kata Apri Sujadi.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bintan Mohammad Insan Amin mengatakan, mereka sudah berkoordinasi dengan pihak Satlantas Polres Bintan dalam rangka pengaturan arus lalulintas.

"Kita tetap koordinasi dengan pihak Satlantas Polres Bintan,"kata M Amin.

Berdasarkan skema dena pengamanan dan pengaturan jalur lalulintas yang diterima media, rombongan Ustaz Abdul Somad akan star dari Tanjungpinang melalui Dompak kemudian langsung ke lapangan Relief Antam Kijang Kota. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved