Grab Umumkan Neneng Goenadi Sebagai Managing Director Grab Indonesia

Melalui peran barunya, Neneng akan fokus untuk meningkatkan seluruh layanan korporasi Grab agar dapat melayani mitra pengemudi dan karyawan dengan leb

Grab Umumkan Neneng Goenadi Sebagai Managing Director Grab Indonesia
KONTAN/Dok GRAB
Neneng Goenadi 

Grab Umumkan Neneng Goenadi Sebagai Managing Director Grab Indonesia

TRIBUNBATAM.id - Neneng Goenadi ditunjuk Grab, online-to-offline (O2O) mobile platform, sebagai Managing Director baru untuk Grab Indonesia.

Melalui peran barunya, Neneng akan fokus untuk meningkatkan seluruh layanan korporasi Grab agar dapat melayani mitra pengemudi dan karyawan dengan lebih baik.

Neneng juga akan fokus dalam mengelola segmen transportasi untuk Grab Indonesia setelah periode transisi selama 6 bulan dengan Ridzki Kramadibrata yang kini ditunjuk sebagai President of Grab Indonesia.

Hampir 30 tahun Neneng membawa pengalaman bisnis profesional serta pengetahuan industri yang luas untuk mendorong misi Grab di Indonesia.

Bioskop Indonesia Bakal Rilis Daftar Film yang Akan Tayang Pada Februari, Dilan 1991 Paling Dinanti

Beri Keterangan Klarifikasi, Rocky Gerung Diperiksa 4,5 Jam di Polda Metro Jaya

Jerinx SID Serang Anang Takut Debat di Radio Soal RUU Permusikan, Ashanty Tantang Debat di TV

Ramalan Zodiak Bulan Februari 2019, Keberuntungan untuk Sagitarius dan Aries

Sebelumnya, Neneng memimpin bisnis Accenture di Indonesia sebagai Country Managing Director selama lebih dari 5 tahun dan telah bergabung dalam perusahaan ini selama hampir tiga dekade.

Di Accenture, Neneng juga pernah menjabat sebagai Head of Inclusion and Diversity Asia Pasific untuk Industry Resources dan Head of Human Capital and Diversity ASEAN.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan Grab. Selama lebih dari dua dekade bersama Accenture Indonesia, saya telah melihat langsung bagaimana teknologi dapat mentransformasi serta memperbaiki kehidupan dan bisnis dalam berbagai aspek. Ini merupakan waktu yang sangat baik untuk bergabung dengan Grab, yang telah secara langsung memperbaiki kehidupan jutaan masyarakat," ujar Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia dalam siaran pers, Jumat (1/2/2019).

Sementara, Ridzki Kramadibrata dalam jabatan barunya sebagai President of Grab Indonesia akan fokus menangani hubungan pemerintahan, serta memimpin inisiatif dan kemitraan untuk ranah keamanan dan dampak sosial.

Ridzki juga akan mengambil peran strategis untuk menciptakan lebih banyak sinergi antara berbagai bisnis dan mitra perusahaan untuk membangun satu ekosistem digital yang akan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

"Grab berada di tempat untuk berkontribusi bagi pembangunan sosial dan ekonomi Indonesia dalam banyak hal besar dan signifikan," ujarnya.

Ke depannya, Grab akan terus bermitra dengan pemerintah untuk membantu Indonesia menciptakan lebih banyak lapangan kerja, mendorong pertumbuhan startup dan ekonomi, serta menempatkan Indonesia di peta dunia.(*)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul Neneng Goenadi kini jabat Managing Director Grab Indonesia

Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved