Aset BP Batam

Tarik Minat Pengunjung, BP Batam Hadirkan Live Country Music di Taman Rusa Sekupang

Alunan Musik Country Ramaikan Suasana Pagi di Taman Rusa yang Terletak di Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam

Tarik Minat Pengunjung, BP Batam Hadirkan Live Country Music di Taman Rusa Sekupang
TRIBUNBATAM/Nindy Gusti Mahardika
Alunan musik country ramaikan Taman Rusa Sekupang Batam pada Minggu (3/2/2019) pagi. 

Alunan Musik Country Ramaikan Suasana Pagi di Taman Rusa yang Terletak di Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam

TRIBUNBATAM.id - Alunan musik serta segerombolan rusa-rusa yang berlarian menghiasi pagi hari yang cukup cerah di Taman yang juga menjadi area olahraga lari pagi masyarakat Batam pada Minggu (3/2/2019) pagi.

Ya, di area Taman Rusa tersebut, Badan Pengusahaan Batam melalui Direktorat Pemanfaatan Aset menghadirkan suguhan Live Music bernuansa Country di Taman yang terletak di Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam

Kegiatan ini bertujuan mengundang antusiasme masyarakat Batam untuk berkunjung ke wisata Taman Rusa Sekupang.

Dalam acara tersebut, turut hadir kepala BP Batam Edy Putra Irawady, Direktur Pemanfaatan Aset Dendy Gustinandar, serta Direktur Pengelolaan Air dan Limbah Binsar Tambunan beserta para staff Badan Pengusahaan Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Edy Putra Irawady mengungkapkan bahwa Taman Rusa ini akan lebih dikembangkan lagi kedepannya agar menjadi destinasi wisata yang memiliki ciri khas dan potensi unik.

Salah satunya lewat penanaman Pohon Tabebuya yang mirip bunga Sakura di Jepang.

Profil Kepala BP Batam Edy Putra Irawady, Berjiwa Seni dan Lulusan Amerika

Edy Putra Irawady Jabat Kepala BP Batam Gantikan Lukita Dinarsyah Tuwo

Dua Minggu Jadi Kepala BP, Ini yang Sudah Dilakukan Edy Putra Irawady

“Nanti saat sudah berbunga BP Batam akan mengadakan festival bunga sakura, sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang karena bisa dinikmati di Kota Batam.” jelas Mantan Staff Khusus Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian tersebut.

Sementara Direktorat Pemanfaatan Aset BP Batam kedepannya akan rutin mengadakan berbagai kegiatan unik dan menarik agar mampu menarik wisatawan dalam dan luar negeri.

Selain itu, sarana dan prasarana umum seperti Toilet, ATM, Gift Shop, aneka Kuliner akan di optimalisasi untuk meningkatkan kenyamanan para pengunjung Taman Rusa, Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam.

“Harapannya juga dapat membantu UKM Batam untuk terus berkembang sehingga membantu pertumbuhan Ekonomi Kota Batam, “ tambah Edy Putra Irawady.

Perlu diketahui, untuk masuk ke Taman Rusa ini wisatawan tidak dipungut apapun, termasuk biaya masuk dan biaya parkir.

Di Taman Rusa ini, pengunjung dan wisatawan dapat melakukan berbagai akfitifas seperti berolahraga, sembari melihat langsung serta memberi makan rusa-rusa yang ada di taman tersebut.

Taman Rusa ini dibuka untuk umum dan buka mulai pukul 07:00 WIB sampai pukul 18:00 WIB. (Tribunbatam/Nindy Gusti Mahardika)

Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved