LIGA CHAMPIONS ASIA

Jalan Berliku, Izin Jaimerson, Alberto Goncalves, dan Ryuji Utomo Bisa Tampil Bela Persija di LCA

M Rafil Perdana menyebutkan kepastian Jaimerson da Silva Xavier, Alberto Goncalves, dan Ryuji Utomo bisa tampil di LCA melewati jalan berliku

Jalan Berliku, Izin Jaimerson, Alberto Goncalves, dan Ryuji Utomo Bisa Tampil Bela Persija di LCA
TWITTER/PERSIJA
Jaimerson da Silva bersama Marko Simic dan Alberto Goncalves da Costa saat dalam kapal dari Batam menuju Singapura 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Tiga pemain  masing-masing Jaimerson da Silva Xavier, Alberto Goncalves, dan Ryuji Utomo dipastikan bisa membela Persija Jakarta untuk melawan home United di babak play off Liga Champions Asia.

Muncul banyak pertanyaan bagaimana mungkin tiga pemain itu, Jaimerson da Silva Xavier, Alberto Goncalves, dan Ryuji Utomo bisa lolos, sementara pendaftaran pemain untuk Liga Champions Asia sudah ditutup pada 21 Januari 2019?

Menanggapi hal itu, COO Persija Jakarta, M Rafil Perdana, menjelaskan bagaimana tiga pemain akhirnya diizinkan tampil bersama Persija.

M Rafil Perdana menyebutkan kepastian Jaimerson da Silva Xavier, Alberto Goncalves, dan Ryuji Utomo bisa tampil di Liga Champions Asia (LCA) melewati jalan yang berliku.

 Jaimerson da Silva Xavier, dan Alberto Goncalves baru bergabung ke Persija dari Madura United di Batam, dengan status pemain pinjaman pada 29 Januari 2019.

Legalitas Jaimerson dan Beto tentunya menjadi pertanyaan karena pendaftaran pemain untuk LCA sudah ditutup pada 21 Januari 2019.

Beredar Jersey Baru Persija Jakarta Berwarna Kuning, Ini Penjelasan Manajemen Persija

Hasil Babak Pertama Leicester City vs Man United - MU Unggul 1-0 Lewat Gol Marcus Rashford

Leicester City vs Manchester United, MU Sementara Unggul 1-0, Ini Rahasia Kehebatan Solskjaer

Hasil Akhir Persita vs Arema FC - Arema FC Menang 3-0, Susul PSM Makassar ke Babak 16 Besar

Menurut Rafil, Persija mendapat kelonggaran dari federasi sepak bola Asia, AFC, setelah PSSI melakukan negosiasi.

"Ini adalah solusi yang diusahakan oleh PSSI setelah mereka berdiskusi dengan AFC. Setelah Persija protes keras kepada PSSI, jadi dua pemain pinjaman yang sudah kami pinjam dari Madura United (bisa didaftarkan)," kata M Rafil Perdana dikutip dari BolaSport.com

"Kami dapat solusi seperti itu dari PSSI dan diberi waktu sampai tanggal 28 untuk mencari pemain pinjaman yang sudah punya ITC. Jadi, setelah lewat tanggal 21, tanggal 28 kemarin sudah kami submit ke AFC melalui PSSI," ujarnya menjelaskan.

Halaman
1234
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved