TANJUNGPINANG TERKINI

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itjen TNI AU Datangi Lanud RHF Tanjungpinang. Ini yang Dilakukan

Kedatangan tim Wasrik tersebut diterima oleh Kadisops Lanud Raja Haji Fisabilillah selaku Perwira Pelaksana Harian Mayor Lek Wardoyo

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itjen TNI AU Datangi Lanud RHF Tanjungpinang. Ini yang Dilakukan
TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Kunjungan Kerja Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Intejau) yang dipimpin Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan, beserta rombongan melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan pemutakhiran data-data tahun 2018 di Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Kedatangan tim Wasrik tersebut diterima oleh Kadisops Lanud Raja Haji Fisabilillah selaku Perwira Pelaksana Harian Mayor Lek Wardoyo.

Sementara Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah kolonel Pnb Elistar Silaen sedang melaksanakan rapat pimpinan di Mabesau, Jakarta.

Dalam sambutan Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah yang dibacakan oleh Kadisops Lanud RHF pada saat Entry Briefing, menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan tim Wasrik.

Danlanud juga berharap dengan adanya Tim Wasrik tersebut dapat dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang dapat menjadi hambatan maupun menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan pada Tahun Anggaran 2019.

Ketua Tim Wasrik Itjenau Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan dalam sambutannya di depan seluruh Perwira Lanud Raja Haji Fisabilillah dan Tim Wasrik senang atas kesediaan Lanud Raja Haji Fisabilillah dalam menerima Tim Wasrik dengan sangat baik.

Sejarah Angpao Merah Tradisi Imlek selain Ucapan Gong Xi Fa Cai

BTS Dikabarkan Hadiri Grammy Awards 2019 di Los Angeles, Ini Kata Agensi Big Hit Entertainment !

Inilah 6 Peserta yang Lolos di Live Duel 3 Rising Star Indonesia Senin Malam, Heboh Tatap Mata Ariel

Aktor Joo Won Selesai Wamil Di Hari Imlek, Favoritkan Blackpink Selama Wajib Militer, Kok Bisa ?

Intjenau ini bertugas membantu Kepala Staf Angkatan udara di bidang pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, hasil guna, tepat guna, tertib hukum, tertib administrasi, dan tertib tindak terhadap segala program. Selain itu tentang norma, ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Sejalan dengan tugas dan fungsi tersebut, Itjenau melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan kepada setiap satuan kerja yang ada di TNI Angkatan Udara, dalam hal ini, Lanud Raja Haji Fisabilillah sebagai jajaran dari Komando Operasi Angkatan Udara I,” ujar ketua tim, Selasa (5/3/2019).

Ketua Tim berharap dapat membantu Lanud Raja Haji Fisabilillah untuk mengkaji lebih awal, atas kemungkinan adanya masalah, hambatan, atau penyimpangan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran sejak perencaan, pelaksanaan, dan pengakhiran.

“Sehingga apabila ada hal-hal yang perlu didalami, dapat segera kita selesaikan dan tidak berlarut, sehingga pelaksanaan tugas akan semakin baik,” katanya. (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved