BINTAN TERKINI

Bintan Tuan Rumah MTQ VIII Tingkat Provinsi Kepri 2019, Ini yang Telah Dilakukan Pemkab Bintan

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, pemda pemerintah Bintan terus mematangkan persiapan guna pelaksanaan STQ Kepri 2019

Bintan Tuan Rumah MTQ VIII Tingkat Provinsi Kepri 2019, Ini yang Telah Dilakukan Pemkab Bintan
TRIBUNBATAM/AMINUDDIN
Apri Sujadi Bupati Bintan 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Pemkab Bintan mulai mempersiapkan diri sebagai tuan rumah di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) VIII Tingkat Provinsi Kepri tahun 2019.

Kepala Bagian Kesra Setda Bintan Lukman menuturkan, pembahasan sebagai tuan rumah saat ini terus dimatangkan.

"Rapat koordinasi di internal pemerintahan terus kita lakukan, hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan Bintan sebagai tuan rumah STQ Tingkat Prov Kepri 2019 dapat berjalan dengan lancar,"kata Lukmaan, Kamis (7/1/2019).

Ia mengatakan, beberapa perencanaan persiapan terkait teknis pelaksanaan STQ Kepri 2019 memang terus dilakukan.

Hal ini agar pelaksanaan STQ Kepri 2019 yang rencananya akan digelar pada tanggal 20-25 April 2019 dapat berjalan lancar khususnya terkait sarana prasarana, akomodasi dan tertib

"Pembahasan terus kita lakukan, di antaranya beberapa opsi pilihan mengenai fasilitas sarana akomodasi peserta, lalu juga mengenai lokasi arena utama yang rencananya di Relief Antam Kijang Bintan Timur, lalu juga beberapa opsi lokasi pawai ta'aruf. Keseluruhannya terus masih kita bahas kesiapannya saat ini,"kata Lukman.

Warga Dipaksa Mengungsi, Suara Gemuruh Gunung Karangetang Terus Terdengar dan Ancaman Melebar

Aura Kasih Ungkap Masa Lalunya, dari Mantan Pacar Hingga Kehamilannya, Simak 7 Faktanya

MOTOGP - Hasil Lengkap Test Pra-Musim Sepang Hari Pertama, Marquez Tercepat, Dovi: Marquez Bintang

Selain Good Morning America, BLACKPINK Juga Akan Hadiri The Late Show with Stephen Colbert

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, pemda pemerintah Bintan terus mematangkan persiapan guna pelaksanaan STQ Kepri 2019.

Hal tersebut dilakukan agar pelaksanaan STQ Tingkat Kepri 2019 nantinya mampu berjalan dengan baik serta dengan prestasi yang memuaskan.

"Untuk pelaksanaan STQ tingkat Bintan sukses dilaksanakan di Tanjunguban, Bintan Utara. Maka, saat ini persiapan Bintan sebagai tuan rumah terus kita matangkan untuk kesuksesan STQ tingkat Kepri 2019, harapannya kita ingin melakukan yang terbaik sebagai tuan rumah maupun sebagai peserta," tutupnya.(min)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved