Rayakan Ultah, Yamaha Nmax Club Indonesia Batam Chapter Gelar Baksos di Yayasan Pondok Pesantren

Yamaha Nmax Club Indonesia Batam Chapter merayakan hari ulang tahunnya yang ke 3 dengan kegiatan sosial

Rayakan Ultah, Yamaha Nmax Club Indonesia Batam Chapter Gelar Baksos di Yayasan Pondok Pesantren
TRIBUNBATAM.id/Endra
Yamaha Nmax Club Indonesia Batam Chapter (YNCI) merayakan hari ulang tahunnya yang ke 3 dengan kegiatan sosial di yayasan pondok pesantren Muhammad Alfateh Batam, Minggu (10/2/2018) 

TRIBUNBATAM.id BATAM - Yamaha Nmax Club Indonesia Batam Chapter (YNCI) merayakan hari ulang tahunnya yang ke 3 dengan kegiatan sosial di yayasan pondok pesantren Muhammad Alfateh Batam.

Berdiri dari tahun 2016, pengurus serta puluhan anggota club ini pun menyerahkan bantuan berbentuk sembako, pakaian layak pakai, dan santunan kepada anak santri.

Ketua YNCI Chapter Batam Reno menyampaikan, kegiatan ini mencerminkan aktifitas yang lebih terarah dan bermanfaat bagi banyak orang.

"Serta saling menjaga silaturahmi dan beramal bagi sesama manusia, tanpa membedakan sesama umat  beragama," katanya, Minggu (10/02/2019).

Inilah Cara Masing-masing Zodiak Ungkapkan Rasa Sukanya Padamu saat Valentine

Jadwal Bola Live Malam Ini Liga Italia di Bein Sport 3, Sassuolo vs Juventus Pukul 23.50 WIB

Pengusaha Sukses Indonesia Jadi Korban Mutilasi di Malaysia, Jasadnya Ditemukan di Pinggir Sungai

Batu Cincin Mirah Delima Ahok Diperdebatkan, Bu Dendy Buktikan Rasa Penasarannya: Nilai Sendiri Lah

Disampaikannya, kegiatan ini juga diharaokan memberikan citra yang baik bagi komunitas otomotif di Batam.

"Khususnya club kita, agar lebih dekat dengan masyarakat. Kedepan kegiatan ini menjadi agenda yang dapat terus dapat diselenggarakan kepada pihak pihak yang membutuhkan lainnya," harapnya.

Sementara itu, perwakilan yayasan, Ustadz Syamsi menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan serta bantuan yang telah diberikan. Sebab, yayasan yang berdiri dari 2001 ini masih membuka dengan selebar lebarnya perhatian dan keikhlasan dari semua pihak

"Alhamdulillah dari dulunya hanya beberapa ruang, kini sudah 100 ruang atau kamar yang ada di sini, ini semua atas bantuan dan partisipasi seluruh pihak baik dari pemerintah, swasta, serta komunitas seperti saat ini,"ujarnya.(dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved