PIALA INDONESIA

Pelatih Miljan Radovic Buka Suara Duel Persib Bandung vs Arema FC di Babak 16 Besar Piala Indonesia

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mulai menyampaikan harapan untuk timnya saat menghadapi Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Pelatih Miljan Radovic Buka Suara Duel Persib Bandung vs Arema FC di Babak 16 Besar Piala Indonesia
TWITTER/PERSIB
Pelatih Persib Miljan Radovic memimpin latihan Persib jelang lawan Persiwa Wamena di Babak 32 Besar Piala Indonesia 

TRIBUNBATAM.id - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mulai menyampaikan harapan untuk timnya saat menghadapi Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia2018.

Persib Bandung akhirnya memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018 setelah menaklukkan Persiwa Wamena.

Persib Bandung menang telak 7-0 atas Persiwa pada pertandingan leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2/2019).

Persib pun menang agregat 7-0 atas Persiwa lantaran pertandingan leg pertama berakhir imbang 0-0 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Maung Bandung akan menantang Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, memuji penampilan anak asuhnya ketika melawan Persiwa.

Namun, ia berharap permainan Supardi Nasir dkk bisa lebih meningkat ketika melawan Arema FC nanti.

"Pemain hari ini bermain bagus, mereka profesional. Saya berharap besok (lawan Arema) bisa lebih bagus lagi," ucap Radovic dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib, Senin (11/2/2019).


Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat diwawancarai pada sesi konferensi pers sebelum pertandigan
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat diwawancarai pada sesi konferensi pers sebelum pertandigan (PERSIB.CO.ID)

Pelatih asal Montenegro itu mengaku bahwa anak asuhnya perlu waktu untuk bisa bermain sesuai harapan.

"Saya selalu bicara, hari ini harus lebih bagus. Tetapi kami perlu terus naik dan berkembang lagi. Kami perlu waktu untuk itu," ujar Radovic menambahkan.

Menurut jadwal, tersisa empat hari bagi Maung Bandung untuk mempersiapkan tim melawan Arema FC pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018.

Berikut jadwal Persib vs Arema FC di 16 besar Piala Indonesia 2018:

Persib Vs Arema FC (15/2/2019)

Arema FC Vs Persib (21/2/2019)

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Wanita yang ditemukan meninggal di kamar kosnya di kawasan Tiban Baru, Sekupang, Sabtu kemarin dikenal ramah oleh para tetangganya . Wanita yang dikenal dengan nama Vivi itu dikenal ramah dan baik sebagai anak kos di lingkungan Perumahan Taman Sari Blok A 20 Tiban Baru, Sekupang, Batam . Vivi sudah termasuk lama tinggal indekos yang ditempatinya tersebut, hingga di sana juga tempat Vivi menghembuskan nafas terakhirnya . Hal ini disampaikan tetangga Vivi, salah satunya Afni yang sering ditegur sapa oleh Vivi jika dirinya pulang kerja dan berpapasan dengan tetangganya tersebut . "Vivi itu kalau sama saya suka tegur sapa, dan anaknya baik serta ramah orangnya sebagai anak kos. Walaupun memang hanya sesekali berpapasan karena dirinya sibuk kerja," ungkap Ibu Afni mengenang keseharian Vivi semasa berindekos di Perumahan Taman Sari, Minggu(10/02/2019) . Selengkapnya di batam.tribunnews.com Check & Swipe Up Story @tribunbatamdotcom . #tribunbatam #tribunbatamid #tribunbatamdotcom #beritabatam #vivi #wanitameninggaldikos #wanitameinggaldikosbatam #pegawaibankmeninggaldikos
Editor: Danang Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved